Lingard Bela Louis Van Gaal? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   12:37 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lingard Bela Louis Van Gaal?

Gelandang muda milik Manchester United Jesse Lingard sudah mengatakan beberapa pernyataan tegas kepada sejumlah media di Inggris mengenai ajang kompetisi EPL musim ini. Meski Manchester United menempati posisi ke-5 untuk sementara ini namun Jesse Lingard begitu percaya jika tim yang diperkuatnya ini akan meraih gelar juara pada akhir musim.

Armada Louis Van Gaal memang sedang dalam banyak masalah di musim ini, Apalagi juru taktik asal Belanda tersebut gagal menunjukan kualitas terbaiknya sebagai sosok pelatih. Manager berusia 66 tahun itu sudah menghabiskan separuh modal The Reds Devils untuk mendatangkan pemain tambahan, Akan tetapi sampai saat ini Manchester United belum membuktikan apapun kepada dunia.

“Saya memang tidak tahu apa yang pernah dilakukan oleh tim ini pada saat kursi kepelatihan Alex Ferguson digantikan David Moyes. Yang saya tahu adalah Fergie merupakan sosok pelatih hebat hingga tim ini sangat sukses sebelumnya namun sejak Moyes memerankan tugas sang beliau, Maka banyak hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di dalam tim ini.” Pungkas Jesse Lingard.

“Menurutku, Manchester United kini telah berada di tangan yang tepat karena Louis Van Gaal merupakan salah satu pelatih terhebat di dunia. Seluruh media dan pesepakbola bahkan pelatih yang lain telah mengakui kehebatan dari pria asal Belanda ini untuk menangani Manchester United di musim ini.” Kata Jesse Lingard.

Disamping itu, Louis Van Gaal tengah terancam terkait performa buruk yang ditampilkan olehnya hingga ada rumor yang beredar kalau Manchester United bakal segera memecat pria berkebangsaan Belanda ini di musim depan. Ada kabar burung mengenai Ryan Giggs yang bakal menjalankan peranan Van Gaal di musim depan nanti.

“Van Gaal akan tetap berada di Old Trafford karena seluruh dunia juga mengetahui kehebatannya dalam menangani sebuah tim. Bila kami bermain buruk? Hal itu tidak ada kaitannya dengan Louis Van Gaal karena yang harus dihukum adalah para pemain bukan sosok pelatih hebat seperti beliau.” Kata gelandang berusia 23 tahun itu. (AW)

Komentar