Lindelof Bek Bagus | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 11 December 2017   |   18:17 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lindelof Bek Bagus, Tapi Butuh Waktu

Henrikh Mkhitaryan mengungkapkan bahwa dirinya melihat adanya potensi yang bisa di banggakan di dalam diri Victor Lindelof dan dipercayai bahwa pemain baris bertahan berdarah aslikan Swedia ini akan sanggup untuk menunjukkan permainan yang bagus jika ia diberikan waktu untuk menyesuaikan diri.

Jose Mourinho sendiri mengakui hal tersebut, Lindelof saat masih bersama Benfica, memiliki prestasi yang cukup menjanjikan, ia hanya butuh waktu untuk bisa beradaptasi dengan lingkungan Liga Premier Inggris, permainan di sini pastinya lebih cepat, ia pasti akan bisa menyesuaikan diri cepat atau lambat.

Jika memang waktu yang dibutuhkan olehnyaa, Mourinho pasti memberikannya, asalkan ia bisa benar-benar fokus dengan apa yang dilakukannya, jika tidak, mungkin pada jendela transfer pemain Januari mendatang akan ada pinjaman pemain keluar.

Bek yang masih berusiakan 22 tahun ini baru didatangkan ke Old Trafford pada musim panas ini, dengan harga yang disepakati dengan Benfica sebesar 30 juta mata uang Poundsterling, namun saat melangsungkan pertandingan pembukaan West Ham United di Liga Premier Inggris, dirinya tidak diberikan kesempatan untuk tampil dahulu, dan tanpa dirinya, Man United berhasil menang.

Mkhitaryan kenal dan tahu bek seperti Lindelof itu, ia bisa melakukan tugasnya dengan benar di baris bertahan, jadi bisa di pastikan di sana bahwa ia akan sanggup untuk melakukan banyak hal besar jika sudah bsa menyesuaikan diri nantinya.

“Lindelof masih butuh waktu, dan saya rasa Mourinho juga tahu akan hal tersebut, di laga pertama Man United saat menghadapi West Ham, ia tidak tampil, manajer tahu bahwa ia masih belum bisa benar-benar menunjukkan yang terbaik di baris bertahan, jadi untuk sementara ini, ia masih akan di biarkan saja dulu di bangku cadangan,” ungkap Mkhitaryan.

Lindelof masih tergolong pemain muda, dan untuk bisa beradaptasi, tampaknya masih memerlukan waktu sampai kepada lima atau enam pertandingan ke depan lagi, laga selanjutnya bagi Man United ialah menghadapi tim Swansea City, tim asuhan Jose Mourinho tampak percaya diri akan mampu menunjukkan permainan terbaik pada kompetisi tersebut.(NW)

 

Komentar