Lewandowski Tiada Duanya | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 01 December 2020   |   19:16 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lewandowski Tiada Duanya

Leon Goretzka mengakui bahwa sosok pemain baris depan seperti Robert Lewandowski beneran sulit untuk bisa di percayai, meskipun sikapnya yang santai di saat pelatihan, dia berhasil menunjukkan penampilan yang menarik saat membantu tim Bayern Munich unggul atas tim Chelsea di laga Liga Champions terakhir mereka.

Di leg pertama, di catatkan bahwa striker Polandia berhasil mengamankan satu gol dan kemudian dua assist, itu sudah bisa kita katakan sebagai penampilan yang luar biasa, namun di laga leg kedua, dia berhasil mengamankan gol ganda dan kemudian dua assist tambahan lainnya, tidak ada kata yang bisa menggambarkan penampilannya tersebut selain luar biasa.

Kelihatannya mungkin saja sepele, tapi yang jelas, Lewandowski menunjukkan permainan yang bagus di sana, meskipun dirinya tampak santai, siapa yang menyangka dia akan bisa menarik perhatian seperti itu dan jika yang kita bahas ialah Lewandowski, sebenarnya tidak ada lagi yang meragukan kemampuannya itu.

Leon Goretzka hanya bisa tercengang dan kehabisan kata-kata ketika melihatnya tampil di laga penting, dan jujur saja, dia harus mengakui bahwa tanpa Lewandowski, Bayern Munich mungkin akan kesulitan mendapatkan gol.

“Minggu lalu, saya berlatih bersama dan melihatnya bersikap santai, tentu saja, saya terheran-heran dengan hal tersebut dan kemudian bertanya kepadanya, kenapa dia tak berlari dan membuat diirnya jauh lebih baik di dalam persiapan pelatihan ?

“Dia mengatakan bahwa laga Liga Champions mendatang itu penting, jadi tentu saja dia serius di dalam melakukan pelatihannya, dia tetap tenang karena dia ingin memfokuskan mentalnya di laga penting mendatang dan itu jelas terlihat bahwa dia memang bisa memastikan gol tercipta dari kakinya ketika dia sedang tenang.

“Pelatihan bukan mengenai kondisi fisik saja, dan dia tahu akan hal tersebut, saya harus mengatakan bahwa dia adalah seorang striker yang fenomenal, tidak ada tandingannya, saya bahkan merasa bahwa caranya itu efektif dan efisien, dia melakukan segala cara terbaik untuk bisa memaksimalkan gol yang di ciptakannya itu untuk tim Bayern Munich,” ungkap Leon Goretzka.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH