Ramos Yang Tersulit | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 27 February 2020   |   15:13 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lewandowski: Ramos Yang Tersulit

Setiap pemain baris depan pastinya pernah menemukan lawan tersulit sepanjang karir sepakbolanya, dan menurut kepada pengakuan dari Robert Lewandowski sendiri, yang pernah membuatnya sangat sulit untuk menjalankan tugasnya di baris itu tidak lain ialah Sergio Ramos.

Selama ini, sudah banyak pemain baris bertahan bagus yang di hadapi olehnya, di mulai dari Virgil van Dijk, kemudian Gerard Pique dan bahkan Jerome Boateng, namun dia tak merasa terlalu sulit ketika di jaga oleh tiga nama bek terkenal tersebut, yang paling menarik perhatianya itu sebagai bek terbaik menurut versinya itu ialah Sergio Ramos.

Semua orang bertanya-tanya, kenapa Sergio Ramos ? mungkin karena caranya menjaga ketat pemain baris depan yang tengah menguasai bola, jika membahas mengenai Ramos, dia itu adalah sosok seorang bek yang takkan gampang untuk dilewati jika sudah datang ke cara satu lawan satu.

Dia selalu begitu, anda mungkin saja boleh lewat, namun bola anda tak boleh, itulah cirinya, dan untuk alasan itu jugalah pemain baris depan Polandia merasa bahwa memang benar pemain baris bertahan Spanyol ini ialah yang paling menyusahkan untuk dilewatinya selama masa tugasnya di baris depan.

Untuk generasi sekarang, memang benar bahwa Virgil van Dijk adalah seorang bek yang bagus, namun itu tak lebih dari sekedar dirinya adalah pemimpin di baris pertahanan tim Liverpool, namun untuk masalah individual, dia masih kurang mengganggu, dia tak tahu caranya mengganggu, dia hanya tahu caranya bertahan.

Yang membuat Ramos berbeda itu ialah dia tahu cara mengganggu, dan sejauh ini, Lewandowski mengakui bahwa saat bertemu dengan Ramos di dalam lapangan yang sama, itu menyenangkan, tingkatan permainan menjadi lebih sulit dan dia seperti ingin mengasah kemampuannya jauh lebih baik lagi ketika bertemu dengan orang sepertinya di dalam lapangan.

“Ramos berbeda,dia tak seperti kebanyakan pemain baris bertahan yang pernah anda temui, ketika dia fokus ke anda, anda akan kesulitan untuk bergerak, bahkan ketika anda belum mendapatkan bola, seperti itulah dia, itulah sebabnya dia menjadi kapten tim Real Madrid, dia memang memiliki karisma yang besar di posisinya itu dan sebagai seorang pemimpin,” ungkap Robert Lewandowski.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH