Zidane Ucapkan Cinta ? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 16 December 2019   |   08:52 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Leonardo: Zidane Ucapkan Cinta ?

Real Madrid berhasil menahan imbang tim PSG, dari laga tersebut, Leonardo sebagai direktur olahraga tim PSG mengungkapkan bahwa dia bisa melihat bahwa tim Paris Saint Germain masih belum cukup kuat untuk bisa mengalahkan tim Los Blancos yang di kenal sebagai salah satu tim terkuat di dunia sepakbola.

Kylian Mbappe masih dispekulasikan untuk bisa minggat dari PSG dan memperkuat tim Real Madrid di bursa transfer yang akan datang, namun Leonardo meyakini bahwa setelah melihat hasil imbang tersebut, Mbappe sendiri pastinya menjadi yakin dan ingin serius bersama tim PSG, dia ingin membuktikan bahwa tim PSG jauh lebih kuat dari Real Madrid.

Hasil imbang tersebut bisa terjadi juga berkat kepada gol penyama kedudukan di menit ke 81 yang dilakukan oleh Mbappe, jika tak ada pemain baris depan Prancis, mungkin saja tim ibukota Prancis sudah mengalami kekalahan yang tak di harapkan mereka.

Sebelum pertandingan berlangsung, Zinedine Zidane sudah sempat menyanjung mengenai dirinya yang cinta dengan pemain baris depan muda seperti Kylian Mbappe, namun karena cintanya tersebut, dia menjadi patah hati mungkin setelah melihat tim yang dipimpin olehnya di jatuhkan oleh cintanya itu.

Meski berakhir imbang, tim PSG masih berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Grup A Liga Champions, jadi itu sama sekali tak terlihat buruk.

“Yang saya tahu itu ialah Zidane dan Real Madrid menginginkan Kylian Mbappe, namun itu takkan terjadi saya rasa, kami masih akan mempertahankannya.

“Sekarang, anda bisa melihat sendiri, Mbappe ingin berjuang keras untuk tim PSG dan membuat tim ini menjadi salah satu tim yang terbaik di Prancis dan bahkan di seluruh dunia, jadi dia akan mengurungkan niatnya untuk pergi ke klub lain.

“Saya baru dengar mengenai Zidane yang mengucapkan kata cinta kepada Mbappe, jika benar itu terjadi, setelah pertandingan antara Real Madrid dan PSG usai, saya rasa dia bisa patah hati, karena Mbappe membuat imbang hasil pertandingan tersebut,” ungkap Leonardo.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH