Lemar Tak Khawatir | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 18 August 2018   |   04:04 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lemar Tak Khawatir Dengan Tuntutan Simeone

Setelah memutuskan untuk pindah ke Atletico Madrid, Thomas Lemar mengetahui bahwa manajernya yang baru yakni Diego Simeone senang untuk menuntut kebguaran fisik, jadi dia sudah tahu bahwa dari awal mula dia berlatih dan bermain untuk tim Atletico, dia akan mendapatkan tugas lebih untuk memastsikan staminanya bisa tahan lama di Liga Spanyol.

Thomas Lemar sebenarnya merupakan generasi terbaik dari tim AS Monaco di dua musim lalu, sejak AS Monaco dan masih adanya Kylian Mbappe di sana, tim tersebut berhasil mencatat hasil yang memuaskan, memenangkan gelar juara Ligue 1 Prancis dan juga mencapai perempat final di Liga Champions mengalahkan Paris Saint Germain.

Lemar berhasil naik daun kala itu, dia bahkan berhasil menarik perhatian dari tim Liverpool dan juga Arsenal dari Liga Premier Inggris pada saat itu, hanya saja, dia masih belum menginginkan kepindahan saat itu dan berencana untuk satu tahun lagi melihat ada atau tidaknya kesempatan di Ligue 1 Prancis bersama tim AS Monaco.

Barulah, sampai di musim panas ini, dia akhirnya memutuskan untuk pindah dari Monaco setelah berkonsultasi dengan rekan satu timnyas di kompetisi internasional Piala Dunia yang sudah berlalu di Rusia.

Seperti yang di ketahui oleh semua orang, timnas Les Blues berhasil mengangkat trophi Piala Dunia tersebut dan memenangkan kompetisi, alhasil, beberapa nama di dalam timnas Prancis berhasil mendapatkan perhatian dari klub besar dan berpindah rumput di karir domestik mereka.

Lemar salah satunya yang berhasil mendapatkan tiket bagus untuk bermain di Atletico Madrid bersama dengan Griezmann dan Hernandez, dan sekarang, dia percaya bahwa memulai dari nol tidak pernah gampang, meski banyak tuntutan yang akan didapatinya bersama Diego Simeone nantinya, dia masih optimis dirinya akan bisa mencapai harapan dari manajer Argentina yang satu ini.

“Saya tahu dari Griezmann dan juga Hernandez mengenai Simeone yang suka menuntut stamina yang terjaga, bagi saya, itu sama sekali tidak masalah, kondisi fisik saya bisa saya katakan di atas rata-rata, jadi saya sama sekali tidak khawatir mengenai hal tersebut,” ungkap Thomas Lemar.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH