Lemar: Senang Di ATM | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   03:19 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lemar: Senang Bisa Jadi Bagian ATM

Sejak usainya Piala Dunia 2018 Rusia, tidak lama ini Thomas Lemar mendapatkan tawaran dari tim Atletico Madrid, dan tentu saja, tanpa ragu lagi, dirinya langsung menerima tawaran tersebut.

Alasannya cukup jelas dan logika, ketika sedang melangsungkan pertempuran sengit di kancah Internasional bersama timnas Prancis, dia sering bertukar pikiran dengan Antoine Griezmann dan juga Lucas Hernandez yang masih mengambil bagian penting di dalam tim Atletico, jadi tentu saja dia tahu apa yang terjadi di dalam tim Atletico sebagian besarnya, di tambah lagi, dia tertarik untuk berada di dalam tim yang sama dengan dua pemain penting Les Blues tersebut.

Lemar baru berusiakan 22 tahun saja di tahun ini, dan setelah selama tiga tahun bermain bersama tim AS Monaco dan bisa dikatakan berhasil menunjukkan tingkatan yang berbeda dalam permainannya, Griezmann dan juga Hernandez sesegera mungkin membujuk direktur olahraga dari tim Atletco untuk mencoba menyelidiki Thomas Lemar, mana tahu saja tim Atletico Madrid membutuhkan tambahan pemain di musim panas ini, dia akan cocok untuk di masukkan ke dalam tim asuhan Diego Simeone, itulah yang dipercayai Griezmann sendiri.

Bagi Lemar, itu adalah kesempatan baginya untuk selangkah lebih maju dari sebelumnya, jadi, tanpa pikir panjang lagi, tentu saja dia langsung mengambil tawaran bergabung dari tim Atletico Madrid tersebut tidak lama ini, malahan dia sudah dekat untuk menyelesaikan kewajiban pengecekkan medisnya di tim tersebut.

“Senang rasanya tawaran tersebut benar-benar datang setelah usai Piala Dunia, sebelum tawaran ini datang juga saya sudah sering membicarakan mengenai tim Atletico Madrid dengan Griezmann dan juga Hernandez.

“Mereka memberikan saya banyak informasi mengenai tim tersebut, dan mengingat kembali kontrak saya sudah hampir habis dengan AS Monaco, saya akan sangat senang jika tawaran tersebut benar-benar datang.

“Dan akhirnya, tawaran tersebut datang, tanpa pikir panjang, saya langsung menerimanya, saya sudah menantikan kehadiran dari tawaran tersebut,” ungkap Thomas Lemar.

Lemar sendiri sebenarnya sudah di lirik juga oleh beberapa tim besar, di mulai dari tim yang ada di Liga Premier Inggris dan juga yang ada di Liga Serie A Italia, namun akhirnya dia mengambil pendirian sendiri untuk pergi ke Atletico Madrid saja.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH