Vardy Harus Pulih | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   03:46 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Leicester Terancam Kehilangan Vardy Hadapi MU

Jamie Vardy di temukan mengerang kesakitan setelah berhasil memproduksi gol ganda untuk tim Leicester City pada pertandingan Liga Premier Inggris yang berlangsung di akhir pekan, meski tim The Foxes berhasil menang, mereka mengalami kerugian besar jika Vardy tidak bisa melanjutkan pertandingan pada pertandingan mendatang.

Brighton Hove Albion memang merupakan tim yang baru masuk ke divisi pertama Liga Premier Inggris, namun mereka masih menjadi tim yang di berikan tanda tanya dalam persaingan di EPL, itu sebabnya untuk menghadapi mereka dengan tidak adanya pemain yang cedera, di akui oleh Shakespeare merupakan hal yang sulit untuk terjadi.

Itu sebabnya, manajer baru tim The Foxes mengharapkan tidak ada terjadi hal yang tidak diperlukan terhadap Jamie, ia mengharapkan striker mudanya yang satu ini baik-baik saja.

Shakespeare melihat dan memantau langsung cedera dari Vardy, dan jika tebakannya benar, mungkin saja Vardy sudah akan bisa menggunakan kembali kakinya pada pertandingan mendatang menghadapi tim Manchester United, Leicester akan benar-benar membutuhkannya pada laga menghadapi tim Setan Merah.

“Vardy adalah pahlawan bagi tim Leicester, kami menang berkat kepada dirinya, memproduksi gol ganda, dan akhirnya ia mendapatkan cedera, ia berjuang melebihi pemain lainnya, dan saya percaya ia masih akan sanggup melakukannya lagi pada pertandingan selanjutnya.

“Ia bisa mengatasi cedera dengan baik, dan tentu saja, sebelum terjadi cedera tersebut, ia sudah bisa mengantisipasinya, ia selalu menjadi striker yang pandai di baris depan menghadapi baris bertahan lawan dan bahkan kiper mereka.

“Tapi saat di ruang ganti, saya melihatnya menggunakan es di kakinya, itu sedikit parah memang, tapi saya mengharapkan ia akan tersedia saat menghadapi tim Setan Merah nantinya,” ungkap Craig Shakespeare.

Jamie Vardy bisa disebut sebagai inti dari permainan Leicester City sekarang, tanpa adanya dirinya, mungkin akan sulit untuk mendapatkan gol tim asuhan Shakespeare, karena jelas terlihat bahwa pemain muda yang satu ini masih sanggup berlari dan dengan teguh menjalankan tugasnya, ia bahkan tidak takut dengan yang namanya cedera hingga ia mendapatkan satu.(NW)

 

Komentar