Leicester Tak Di Anggap | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 01 December 2020   |   18:29 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Leicester Tak Di Anggap

Brendan Rodgers mengakui bahwa dirinya senang karena tim Leicester City tidak disebut-sebut sebagai favorit juara di Liga Premier Inggris, meskipun pengumpulan poin mereka lumayan bagus di musim ini di mulai dari awal sampai sekarang, bahkan usai berhasil mengalahkan tim Aston Villa dengan skor 4-1, tetap saja, tim ini masih sulit untuk disebut-sebut sebagai calon juara di dalam kompetisi Liga Premier Inggris.

Meski begitu, Rodgers sama sekali tidak melihat hal tersebut sebagai hal yang negatif, malahan dia berpikir bahwa jika tidak sering disebutkan sebagai calon juara, maka mungkin ada peluang bagi mereka untuk bisa mengejutkan lawan mereka nantinya, lagipula, mereka masih duduk manis di peringkat kedua papan klasemen Liga Premier Inggris, jadi tak ada yang perlu di ributkan olehnya, selama mereka berhasil terus menang di setiap laga yang mereka hadapi, itu sudah lebih dari cukup untuknya.

Sejauh ini, tim Leicester City berhasil menang di delapan laga berturut, mereka masih belum kalah sama sekali usai berhasil menang delapan kali itu, dan alhasil, tentunya jarak mereka dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen, masih delapan poin jaraknya, dan dengan Manchester City yang berada di peringkat ketiga, mereka berhasil menjarakkan enam poin, lantaran tim The Citizens berhasil di permalukan oleh Manchester United di laga derbi Manchester akhir pekan ini.

“Saya rasa, itu adalah keuntungan kita untuk tidak disebut di dalam persaingan ketat ke puncak klasemen Liga Premier Inggris, bayangkan saja, saat tim The Citizens kalah dari tim Man United, banyak media yang terus menyebutkan bahwa tim City sudah berjarakkan sekian dengan tim Liverpool, mungkin sulit untuk mengejar, namun masih ada kesempatan ataupun harapan.

“Kami menghargai pernyataan tersebut dan tentu saja, saya bisa memastikan bahwa jika Leicester City tak di perhitungkan untuk bisa menjadi juara, kami akan bisa mengejutkan di akhir.

“Karena sudah sampai tingkatan yang berbeda, antara Liverpool dan City itu sudah tak heran lagi sering disebutkan di media sepakbola, di musim lalu, mereka berhasil mengamankan trophi,” ungkap Brendan Rodgers.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH