Leicester Sekarang Jatuh | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 28 March 2017   |   05:17 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Leicester Sekarang Jatuh, Semua Pemain Menyesal

Jose Mourinho mengakui bahwa terakhir kali saat menghadapi Leicester City di musim lalu, mengakibatkan dirinya di pecat dari posisinya sebagai manajer tim Chelsea, itu sebabnya ia memiliki sebuah perasaan yang sedikit menjanggal ketika berhadapan dengan tim The Foxes, ia berjanji kepada dirinya sendiri untuk mencoba melakukan sebisa mungkin untuk bisa menjatuhkan tim yang membuat karirnya cukup hancur di musim terakhirnya bersama The Blues.

Manchester United berhasil dengan baik mengamankan tiga poin dari tim asuhan Claudio Ranieri, menang telak dengan skor 3-0, manajer Portugal mengakui bahwa di tahun kemarin, ia berada di tempat pers dan itu adalah hari terakhirnya tampak bersama tim The Blues, sedih sekaligus rumit memang, tapi sekarang ia bisa lega setelah berhasil menyalurkan semuanya ke Leicester.

Di musim baru ini, Manchester United telah berhasil beberapa kali menundukkan tim Leicester City, tampak jelas bahwa Jose Mourinho menyimpan sesuatu perasaan terhadap tim yang satu ini, ia tidak pernah ingin kalah lagi dengan tim yang membuatnya jatuh dari tempatnya bersama Chelsea di musim lalu.

Mou memang manajer yang tepat untuk mengisi tempat sebagai manajer di dalam tim Setan Merah sejauh ini, peringkat yang tengah mereka hinggapi menunjukkan statement tersebut adalah benar adanya.

Dan yang sangat disayangkan ialah bagi para pemain yang loyal terhadap tim Leicester, musim lalu, mungkin saja mereka juara, tapi di musim ini, mereka tampak tidak berdaya untuk menanggulangi masalah yang tengah di hadapi, bahkan mereka sudah hampir jatuh ke zona degradasi.

Mungkin sekarang Riyad Mahrez akan menyesal dengan keputusannya untuk tinggal, berbeda dengan Ngolo Kante yang memutuskan untuk hengkang ke Chelsea dan sekarang pemain baris bertahan bahkan disebut sebagai pemain baris bertahan terbaik, ia termasuk ke dalam kandidat nominasi player of the match untuk musim ini.

Kante memang mantap di dalam banyak hal, ia berposisikan sebagai pemain baris bertahan dan ia menjalankan tugasnya dengan benar-benar baik, tidak mengenal saat masih bersama Leicester ataupun bersama Chelsea.(NW)

 

Komentar