Leicester City Diancam Oleh Sejumlah Klub Mengenai Kepindahan Vardy | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   22:02 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Leicester City Diancam Oleh Sejumlah Klub Mengenai Kepindahan Vardy

Menurut laporan dari media di Inggris jika penyerang Leicester City Jamie Vardy sedang dilirik oleh sejumlah tim papan atas mengenai aksinya saat bersama tim andalannya Leicester City. Meski telah berusia 28 tahun, Eks bomber Fleetwood Town ini tetap menunjukan performa terbaiknya bersama timnya di musim ini.

Bergabung ke Leicester City pada tahun 2012, Penyerang berusia 28 tahun ini telah menyumbangkan 48 gol dari 118 pertandingan yang telah dijalaninya bersama rekan kerjanya. Bukan itu saja, Jamie Vardy juga disebut sebagai sosok pahlawan oleh timnya mengenai posisi yang diberikan oleh Vardy kepada Leicester City.

Sampai sejauh ini, Mantan pemain tim nasional Inggris ini telah dinyatakan sebagai sasaran utama oleh sejumlah klub top Eropa. Bukan tanpa sebuah alasan lagi mengapa Vardy tengah dilirik oleh tim hebat karena saat berkompetisi di ajang Liga Primer Inggris musim ini, Jamie Vardy sukses menunjukan kehebatannya.

Penyerang bernomor punggung #9 ini tengah dipantau oleh Atletico Madrid, Liverpool dan juga AS Monaco, Akan tetapi seluruh tawaran tersebut ditolak oleh pelatih Leicester City Claudio Ranieri yang menyatakan jika dana Jamie Vardy tidak sesuai terhadap performa sang pemain hingga Leicester City meminta tawaran yang jauh lebih tinggi lagi.

Masa kontrak kerja dari Vardy akan berakhir di musim depan hingga pelatih Claudio Ranieri berharap jika ada sebuah tim yang ingin menampung jasa dari sang pemain agar timnya bisa mendapatkan keuntungan hasil penjualan jasa Vardy. Oleh itulah, Claudio Ranieri tengah menunggu keputusan dari beberapa tim yang sedang memantau perkembangan Jamie Vardy.

Penyerang dengan nama lengkap Jamie Richard Vardy ini sebenarnya menolak untuk bekerja sama terhadap tim di Inggris dimana Vardy ingin menghormati jasa Leicester City selama ini, Maka dengan begitu Liverpool yang dipastikan tengah mencari sosok penyerang tidak akan bisa mendapatkan tanda tangan dari bomber berusia 28 tahun tersebut. (AW)

Komentar