Dembele Kembali Cedera | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 08 December 2019   |   06:54 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Leg Kedua, Barca Tanpa Dembele

Menjelang pertandingan Liga Champions mendatang di kandang Barcelona sendiri, tampaknya tim Catalan takkan bisa bermain dengan kekuatan maksimalnya, lantaran sudah dipastikan dari tim medis Barca sendiri bahwa Ousmane Dembele takkan bisa di mainkan di dalam laga penting tersebut.

Barcelona memang berhasil menjatuhkan tim Rayo Vallecano dengan baik dengan skor 3-1, namun mereka mendapatkan kerugian lainnya dengan kehilangan Dembele lagi yang baru pulih dari cederanya di laga tersebut, mau tak mau, Ernesto Valverde harus membiarkan Barca bermain tanpa dirinya lagi di laga leg kedua kali ini.

Meskipun sudah berhasil unggul di laga leg pertama, mereka tak berusaha untuk meremehkan lawan mereka tim Lyon dari Prancis, malahan mereka berusaha untuk menurunkan tim dengan kekuatan maksimalnya, hanya saja, tanpa Dembele, tampaknya Barca hanya bisa mengandalkan Luis Suarez dan juga Lionel Messi di dalam kesempatan kali ini.

Sementara ini, tim Catalan berhasil unggul di peringkat puncak klasemen Divisi Primera dengan tujuh poin keunggulannya, berterima kasih kepada Gerard Pique, kemudian juga Suarez dan yang terakhir LIonel Messi untuk mengamankan tiga gol dalam laga menghadapi Rayo Vallecano.

Usai mengetahui mengenai Real Madrid yang bisa di jatuhkan meski duluan unggul dan juga PSG yang juga berhasil di jatuhkan di leg kedua meskipun juga sudah unggul duluan di leg pertama, tetap saja, bagi sebagian besar orang yang melihat dan memantau pertandingan tersebut, semua hal bisa terjadi di Liga Champions, itu sebabnya Valverde sama sekali tidak berniat untuk meremehkan lawan mereka itu, malahan mereka berpikiran untuk memberikan segalanya di laga tersebut.

“Pihak medis sudah mengkonfirmasikannya kepada kami, kemungkinan besar akan sulit baginya untuk bisa kembali tampil tepat waktu saat laga leg kedua Liga Champions nanti di mulai, dia didapati mendapatkan ketegangan otot di hamstringnya, itu sebabnya, akan sulit untuk mendapatkannya kembali.

“Meski begitu, kami yakin dengan tim yang ada sekarang ini, masih bisa di paksakan bagi Barcelona untuk memberikan hasil yang maksimal,” ungkap Ernesto Valverde.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH