Laurentiis Mengkonfirmasi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 26 September 2020   |   14:47 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Laurentiis: Ancelotti Tak Di Ganti

Aurelio De Laurentiis selaku presiden dari klub Napoli mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah membuat rencana hendak menggantikan Carlo Ancelotti dengan manajer baru lainnya, karena dia percaya bahwa sekarang ini Ancelotti melakukannya baik-baik saja.

Presiden Napoli ditemukan tengah berhubungan dekat akhir-akhir ini dengan Gennaro Gattuso, hal tersebut sontak menarik perhatian dan mengundang spekulasi untuk terjadi, apalagi setelah mantan manajer PSG ini tidak berhasil menang beberapa kali di Liga Serie A Italia, dan hanya berhasil imbang di laga terakhir menghadapi tim Liverpool.

Jadi, tentu saja tak heran ketika seorang manajer yang gagal menang beberapa kali selama beberapa minggu mendapatkan spekulasi seperti itu, semua orang menanggapi bahwa karir manajerial Ancelotti di dalam tim Napoli sudah mendekati akhir, hanya tunggu waktunya untuk dipecat saja.

Meski begitu, presiden Napoli masih belum mengatakan bahwa dia ingin mengganti manajer, sekarang semuanya masih baik-baik saja, jadi, tidak ada masalah sama sekali untuk sementara ini.

Napoli saat ini masih berhasil bagus untuk menempati peringkat ketujuh papan klasemen Liga Serie A Italia, namun ketinggalan 17 poin dari pemimpin klasemen, jadi tak ada banyak pilihan baginya jika akhirnya di pecat.

“Saya rasa, tidak ada kemungkinan bagi kami untuk mengganti manajer, sudah mulai banyak yang bermunculan spekulasi yang mengundang sensasi seputar manajer kami yang bisa di pecat dan di gantikan, apalagi yang di kaitkan kali ini ialah Gennaro Gattuso, saya rasa itu sama sekali tidak mungkin terjadi.

“Sekarang, saya mengira bahwa yang terpenting adalah untuk menaruh kepercayaan penuh kepada manajer Italia yang satu ini, saya masih percaya kepadanya dan jika kalah beberapa kali, itu adalah proses saya rasa, jadi tak ada yang perlu di khawatirkan sebenarnya.

“Ketika mulai merosot, sudah menjadi hal yang tak mengherankan lagi sebenarnya jika beberapa spekulasi yang muncul itu ialah mengenai menggantikan manajer, saya malahan tak heran lagi, itu sebabnya, saya ingin mengkonfirmasikannya kepada Ancelotti mengenai hal itu,” ungkap Aurelio De Laurentiis.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH