Laurent Blanc Ikut Merayu Cristian Ronaldo | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 27 May 2017   |   20:45 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Laurent Blanc Ikut Merayu Cristian Ronaldo

Diketahui kalau Cristian Ronaldo ini telah menunjukan performa terbaiknya meski usianya yang tidak muda lagi hingga banyak tim yang tergoda untuk menggaetnya dari Santiago Bernabeu. Bersama Madrid, Gelandang asal Portugal tersebut sudah menunjukan kehebatannya dari tahun 2009 dan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Sampai sejauh ini, Ronaldo telah banyak membuat catatan serta prestasi baik kepada tim yang bersangkutan dengan menyumbangkan 252 gol dari 243 pertandingan yang telah dijalaninya bersama Madrid. Katakan saja, Hampir di setiap laga, Cristian Ronaldo menyumbangkan gol dan menunjukan performa terbaiknya kepada Los Blancos.

Sampai saat ini, Eks punggawa Manchester United ini diperkirakan akan meninggalkan skuad Rafael Benitez terlebih sejumlah tawaran dari klub top Eropa tengah menantikan keputusan dari pemain berusia 30 tahun itu. Disisi lain, Manager Laurent Blanc dari PSG juga sedang menunggu konfirmasi lebih lanjut dari Cristian Ronaldo.

Dinyatakan oleh pihak Inggris jika Manchester United, Manchester City dan Chelsea merupakan tiga tim yang bersedia menggaet sang pemain dengan gaji tinggi. Hanya saja ketiga klub asal Inggris tersebut tidak dapat dibandingkan dengan gaji yang akan diberikan oleh klub Ligue 1 Prancis Paris St.Germain kepada Ronaldo.

“Ronaldo dibutuhkan oleh Paris St.Germain dan kami bersedia memberikan masa depan yang baik kepada sang pemain jika memang Ronaldo berniat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Yang sedang dinantikan oleh tim ini adalah keputusan terbaik dari sang pemain karena bursa transfer Januari mendatang telah sangat dekat.” Kata Blanc.

“Gaji tinggi ini tidak akan menjadi masalah bagi tim ini karena perekrutan pemain terbaik di dunia ini adalah salah satu tujuan utama PSG pada setiap musimnya. Kami juga berjanji tidak akan menelantarkan nasib sang pemain ketika ia bergabung ke Parc des Princes pada musim depan nantinya.” Tuturnya. (AW)

Komentar