Henry Mirip Guardiola | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 26 April 2018   |   22:36 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Laporta: Henry Mirip Guardiola

Joan Laporta mengakui bahwa Thierry Henry memiliki sedikit banyaknya kesamaan dengan Pep Guardiola di awal karir pelatihannya, dan bisa jadi, mantan striker anyar dari tim Arsenal ini akan sanggup untuk mengejar prestasi manajerial yang mengesankan di masa depan, bahkan Laporta menyarankan kepada Henry untuk sesegera mungkin mengambil tantangan untuk menjabati peran manajer di dalam tim Arsenal menggantikan Arsene Wenger.

Tentu saja masalah penunjukkan manajer tetap ada di tangan presiden klub dan juga para petinggi klub, namun saran tidak bisa untuk tidak di dengar sekarang, karena Wenger juga kenyataannya tampak kurang kompeten sudah menjadi seorang manajer, tim The Gunners tampak terus jatuh dan tidak pernah mengamankan gelar besar sepanjang musim sejauh ini.

Jelas terlihat Arsenal membutuhkan seorang manajer baru, melihat beberapa laga terakhir yang tidak jelas dan berakhir dengan hasil kekalahan, tentu saja membuat malu tim Arsenal, yang paling memprihatinkan di sana ialah melihat trophi Carabao yang sudah di dekat mata harus jatuh ke tangan tim Manchester City yang berhasil mengalahkan mereka di final.

Muncul kemungkinan beberapa nama manajer baru yang mungkin di tunjuk sebagai kandidat seperti misalkan saja Brendan Rodgers dan juga Joachim Low yang sekarang ini masih dalam rencana mereka, tentu saja tidak dalam waktu dekat hal tersebut akan terjadi, itu sebabnya Laporta merasa bahwa Henry akan lebih cocok untuk membangun tim Arsenal di usianya yang sekarang.

“Seseorang seperti Henry itu akan mengejutkan dunia sepakbola, saya mendapatkan firasat tersebut, ia memiliki sesuatu yang pernah di dapati oleh Pep Guardiola saat masih seusianya, dan lagipula, Henry tahu sepakbola, ia adalah ahlinya khususnya di baris depan.

“Sekarang, ia hendak mencari tantangan baru dengan mencoba melatih, saya rasa ia akan sanggup untuk melakukannya, dan ia akan cocok untuk memimpin tim Arsenal, ia sudah lama menginginkan posisi sebagai manajer tersebut.

“Di sana ia akan cocok pastinya, hanya saja, kesempatan belum mendatanginya untuk sekarang ini,” ungkap Laporta.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH