Lampard Yakin Pada Pulisic | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 01 December 2020   |   19:20 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lampard Yakin Pada Pulisic

Usai tak berhasil sukses di tiga laga terakhir EPL mereka, tim Chelsea tampak di pertanyakan mengenai kredibilitasnya, dan tentu saja, bagi sebagian besar orang, pengaruh yang bisa diberikan oleh seorang Frank Lampard itu sudah bisa disebut mendingan, lantaran, sejauh ini mereka sudah berhasil mempertahankan peringkat yang bagus di papan klasemen Liga Premier Inggris.

Hanya saja, Lampard mendapatkan banyak pertanyaan seputar pemain baris depannya, dan tentu saja, dia yakin bahwa pemain baris depannya masih bagus-bagus saja, termasuk di dalamnya Christian Pulisic yang masih muda, dan di yakini olehnya masih akan sanggup untukmembuat perubahan yang jauh lebih besar ke depannya.

Lampard meyakini bahwa Pulisic itu masih punya banyak ruang untuk berkembang menjadi seorang striker yang di harapkannya untuk bisa sukses ke depannya bersama tim The Blues, dan lagipula, dia bisa melihat bahw tim The Blues semakin membaik dari satu laga ke laga lainnya, hanya saja, tiga laga terakhir yang berakhir kalah itu, tidak ada yang menduga hal tersebut akan datang, lantaran tidak banyak opsi yang dimiliki oleh mereka.

Pulisic tengah menjadi bahan pembicaraan sekarang ini mendekati jendela transfer pemain musim dingin ini, Lampard meyakini bahwa dia akan tetap di Chelsea, dan lagian, dia baru pindah, jadi tak ada alasan baginya untuk pindah lagi dan di tambah lagi dia bisa membuat pengaruh yang besar di baris depan, jadi tak heran sebenarnya jika dia ingin berjuang lebih keras lagi.

Saat masih bersama tim Borussia Dortmund, dia berhasil sensasional, itu sebabnya Chelsea mendatangkannya di musim panas ini, dan tentu saja, sejak dia datang, dia tak langsung bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya, dia butuh beberapa hari, dan sekarang, anda bisa melihatnya berhasil menunjukkan tanda-tanda yang bagus, bahkan manajernya sendiri percaya kepada kemampuannya itu.

Setidaknya, dalam tiga belas penampilannya terakhir bersama tim Chelsea, dia sudah berhasil mendapatkan lima gol, itu adalah prestasi yang lumayan mengesankan untuk pemain muda yang baru di datangkan seperti dirinya, Lampard berharap banyak kepada talenta muda sepertinya.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH