Lampard Tak Goyah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 22 November 2019   |   08:05 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lampard Tak Goyah Dengan Kritikan

Banyak suara yang mengatakan bahwa keputusan Frank Lampard untuk mengambil tugas manajer di Chelsea itu benar-benar beresiki tinggi bagi prestasinya yang melegenda bersama tim tersebut saat dia masih menjadi seorang pesepakbola, tentu saja, resiko terburuknya ketika dia tak berhasil sukses membawakan kejayaan kepada tim Chelsea, dia akan di cap sebagai seseorang yang gagal.

Meski begitu, dia sama sekali tidak menghiraukan hal tersebut, karena yang ada di benaknya sekarang ini ialah dia tahu bahwa mantan timnya ini membutuhkan bantuan, jadi tidak ada salahnya bagi dia untuk mengulurkan tangan selama dia masih bisa membantu.

Lagipula, selama waktunya di Derby County, dia berhasil menuangkan segala idenya di dalam tim tersebut dan akhirnya berhasil melewati musim dengan sangat baik, meski hanya sebentar, dan tidak begitu berpengalaman, setidaknya dia tahu cara kerjanya.

Mungkin kedengarannya lucu ketika Lampard mengatakan bahwa dia datang ke Chelsea untuk memenangkan trophi, namun yang di pertaruhkanya itu adalah warisannya yang selama beberapa tahun terakhir sampai akhirnya mengundurkan diri dari karir sepakbolanya itulah yang membuatnya ingin percaya bahwa semuanya mungkin untuk terjadi di tangannya.

Skala dari tim Derby dan Chelsea memang berbeda, namun jika menyangkat masalah seorang manajer, Frank Lampard menyanggupi tugas tersebut dan tentu saja, ketika anda mengambil tugas besar, anda akan mendapatkan banyak komentar buruk dan kritikan, jadi Lampard bisa memaklumi hal tersebut dan ingin percaya kepada ide dan juga intuisi dirinya sendiri.

“Kesempatan untuk bisa mendapatkan pekerjaan di tim besar seperti Chelsea memang sangatlah jarang untuk di dapati oleh manajer pemula seperti saya contohnya, namun saya berani mengambil resiko, saya bahkan sengaja melepas kontrak di Derby County karena saya percaya bahwa mereka mendukung saya untuk mengambil tugas ini.

“Yang menggerakkan saya untuk mau mengambil tugas sulit di Chelsea ini ialah saya sudah merasakan semuanya saat masih menjadi seorang striker di Chelsea, suka maupun dukanya, itu sebabnya saya ingin berbagi di sana lagi,” ungkap Frank Lampard.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH