Lampard Tak Tiru Mourinho | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 01 December 2020   |   21:44 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lampard Tak Coba Tiru Mourinho

Frank Lampard mengakui bahwa dirinya senang pernah menjadi anak asuhnya Jose Mourinho, karena sedikit banyaknya, ilmu yang diberikan kepada para pemain tim Chelseanya sekarang ini, kurang lebih datang dari ilmu yang di berikan dari manajer Portugal kepadanya.

Mengenai sistematis taktiknya, itu sama sekali bukan dari Mou tentunya, itu adalah wawasan yang biasanya di dapati oleh seorang pesepakbola jika sudah melewati masa karir sepakbolanya dan sekarang sudah mencapai jenjang sebagai manajer, jadi tak ada yang perlu di bahas mengenai hal tersebut, itu sudah pasti ilmunya dari cara berpikir dari seorang Frank Lampard sendiri, dia tahu cara terbaik untuk menggunakan taktik yang cocok untuk situasi yang berbeda.

Yang ingin di bahas Lampard itu ialah mengenai mentalitas bermain dari para pemainnya, dia tahu benar saat pertama kali Jose Mourinho datang, dia tak langsung dekat, dan juga yang namanya mental bermain itu tak di asah secara berlainan.

Awalnya, Chelsea masih di tangani oleh Harry Redknapp, namun setelahnya, Mou datang dan membantu, dan yang paling menyenangkan di sana ialah Mou hanya mengandalkan kepercayaan kepada pemain muda Lampard saat itu, dan tidak ada unsur pengasahan mental atau sebagainya.

Jadi, tentu saja, Frank Lampard percaya bahwa dia belajar hal tersebut dari seorang Mourinho, dia percaya bahwa pemain muda bisa di asah mentalnya jika diberikan kepercayaan.

Mereka memiliki unsur ingin menunjukkan penampilan mereka di usia muda mereka dan tentu saja, mental mereka perlahan bisa di asah seiring dengan berjalannya waktu dengan sendirinya, dan yang mereka perlukan hanyalah pengalaman, di sanalah peran seorang manajer datang untuk menyediakan sedikit banyaknya pengalaman untuk dibagikan kepada mereka.

“Saat saya masih muda, saya bersama tim Chelsea dan Jose Mourinho tiba-tiba datang mengambil alih tugas manajer dari Harry Redknapp, saya tak begitu dekat dengannya saat itu, namun dia datang dan menghampiri saya serta memberikan kepercayaan kepada saya untuk tampil di dalam tim utama.

“Saya tak pernah mengasah mental saya di sesi lain, mental saya di bangun berdasarkan ikatan percaya itu, jadi dari sanalah, saya mencoba menerapkan sistem ikatan antara manajer dan pemain tersebut kepada tim muda Chelsea yang sekarang, saya hanya memberi mereka kesempatan main, dan jika mereka bisa tampil bagus, itu adalah sesi asah mental mereka sendiri,” ungkap Frank Lampard.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH