Pulisic Bisa Jadi Kunci | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 22 November 2019   |   08:05 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lampard: Pulisic Bisa Jadi Kunci

Frank Lampard mengakui dirinya senang untuk berbicara serius dengan Christian Pulisic mengenai masa depan pemain baris depan USA ini di Stamford Bridge, dan melihat keinginannya yang kuat di usia muda nya yang sekarang ini, Lampard mengakui bahwa dia bersemangat untuk membentuk tim yang bagus dan tentu saja, dia akan menuangkan segalanya di dalam tim Chelsea bentukannya ini.

Di jeda Internasional musim panas ini, pemain baris depan USA yang satu ini berhasil mendapatkan penghargaan individual sebagai pemain muda terbaik di Piala Emas antar negara, meski gagal membawa timnas Amerika Serikat menang di final kalah dari tim Meksiko, tetap saja, dia menunjukkan kebolehannya dan menuai perhatian dari Lampard.

Sekedar tahu bagi Lampard mengenai Pulisic yang jago memainkan bolanya sendiri di baris depan, mantan pemain baris depan Chelsea ini percaya bahwa Pulisic akan menjadi pemain penting di masa depan, itu sebabnya, dia akan memulai membentuk tim yang benar-benar bagus mulai di musim ini.

Meskipun opsi yang di miliki oleh Lampard sejauh ini tak begitu banyak, dia percaya bahwa masih ada kemungkinan bagi tim The Blues untuk setidaknya masuk ke empat besar papan klasemen Liga Premier Inggris.

Tim The Blues berhasil mendapatkan Pulisic dengan harga transfer sebesar 57 juta mata uang Poundsterling, harga tersebut sebenarnya termasuk murah untuk usia dan juga kemampuannya, namun yang menjadi hal yang mengherankan di sini ialah sudah banyak orang yang mengatakan bahwa beban tanggung jawab di baris depan yang biasa di tanggung Eden Hazard, bisa saja di tanggung olehnya.

Frank Lampard mempercayai bahwa jika pemain baris depan Amerika Serikat ini mendapatkan arahan yang bagus, dia akan sanggup menjadi kunci permainan dari tim Chelsea, dia hanya butuh waktu dan kesabaran untuk membentuk dirinya sendiri ke depannya.

“Saya sudah berbicara kepadanya dan melihat seberapa jauh kemampuannya itu, saya percaya dia memiliki komitmen untuk bersama di saat suka dan duka bersama tim Chelsea, saya percaya dia akan menjadi kunci permainan di masa depan,” ungkap Frank Lampard.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH