Pulisic Memang Pengganti | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 19 September 2019   |   01:25 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lampard: Pulisic Bisa Berkembang

Setahap demi setahap, itulah yang di percayai oleh Frank Lampard sendiri yang akan di lakukannya untuk tim Chelsea di dalam membimbing tim ini menjadi tim kelas dunia lagi, apalagi setelah melihat tim The Blues berhasil menang dengan skor 5-3 atas tim Salzburg pada pertandingan pra musim persahabatan yang berlangsung kemarin.

Yang membuat Lampard sangat senang itu ialah saat melihat Christian Pulisic berhasil mengambil peran penting dan menjalankan tugasnya dengan sangat baik di posisi tersebut, dia percaya bahwa akan ada perubahan yang jauh lebih baik untuk mantan tim yang pernah di perkuatnya ini menjadi lebih baik.

Musim panas ini, banyak masalah yang datang menghampiri tim Chelsea, di mulai dari tidak di perbolehkan mendatangkan pemain tambahan kecuali satu tambahan di posisi bertahan yakni Mateo Kovavic dengan ketentuan yang berbeda, di tambah lagi, Eden Hazad sang pemain kunci permainan dari tim Chelsea selama ini, sudah memutuskan untuk mencari tantangan barunya di Real Madrid, tidak sampai di sana, Maurizio Sarri juga memutuskan untuk menanggalakn jabatan manajernya untuk mengambil tawaran bergabung yang lebih menggiurkan di Italia yakni memimpin tim Juventus.

Dengan sekian banyaknya masalah tersebut, Chelsea tampak tak tertolong lagi di musim mendatang, namun Frank Lampard datang mengambil tantangan dengan sekian banyaknya kesulitan tersebut, dia menyanggupi bahwa dia akan sanggup untuk membuat tim Chelsea tak terkalahkan lagi di kesempatan yang sangat jarangi itu.

Setidaknya, di pra musim ini, dia mendapatkan perhatian ke Pulisic, dan melihatnya bermain, membuatnya sangat senang, dia mengharapkan adanya permainan yang jauh lebih baik lagi di musim mendatang, dia ingin melihat perubahan ke arah yang lebih baik terjadi di tangannya.

Meski banyak yang meragukannya, Lampard optimis untuk bisa membangkitkan kembali semangat dari tim Chelsea, dan dia mengaku dirinya beruntung memiliki Christian Pulisic yang di datangkan untuk menggantikan Eden Hazard.

“Dia datang dari Dortmund dan berkebangsaan USA, dia memiliki kemampuan yang jarang, dan saya harus mengatakan bahwa di dalam penampilan menghadapi tim Salzburg, dia membanggakan, saya senang untuknya dan untuk Chelsea,” ungkap Frank Lampard.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH