Morata Tak Sebagus Costa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   21:57 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lampard: Morata Tak Sebagus Costa

Frank Lampard mengungkapkan bahwa Diego Costa selama berjuang bersama tim Chelsea, sudah terbukti dirinya pantas untuk posisi striker tersebut, namun apakah pendatang baru seperti Alvaro Morata akan bisa cocok di posisi tersebut menggantikannya ? Lampard meragukannya, setelah melihat penampilannya yang kuraang menjanjikan di pra musim, ia mungkin akan merasa kecewa jika dibandingkan dengan mantan striker Chelsea tersebut.

Costa sudah pasti tidak akan mengenakan seragam kesebelasan tim Chelsea lagi di musim ini, karena terjadi masalah yang cukup serius dengan si manajer Italia yakni Antonio Conte, nama Costa sudah sangat kuat di kaitkan untuk pindah kembali ke mantan timnya Atletico Madrid.

Itulah yang menjadi pernyataan sekarang, Chelsea sudah pasti kehilangan Costa dan hanya harus bergantung kepada Alvaro Morata seorang, dan lagian, ia baru di EPL, ia akan sulit untuk bisa mengisi tempat Costa.

“Costa adalah pemain Chelsea yang pernah saya temukan paling cocok untuk posisi striker, setelah Didier Drogba, mereka membuat finishing yang mengesankan selama berada di posisi depan penyerangan, itulah yang membuat saya segan sekaligus pengagumnya.

“Tugas seorang striker itu memang adalah memproduksi gol, dan Costa dapat dengan mudah melakukannya, tapi saya masih belum yang versi Alvaro Morata, bahkan saya ragu ia akan bisa memproduksi gol banyak untuk tim The Blues.

“Morata sudah di datangkan dan mau tidak mau, mereka harus mempergunakannya, hanya saja kapan Morata bisa benar-benar menunjukkan potensinya, jika ia tidak berhasil dengan baik menjalankan tugasnya di baris depan tim Chelsea, mungkin ia akan mendapatkan kesulitan yang besar di sana,” ungkap Frank Lampard.

Sementara ini, rekor pencetak gol terbanyak Chelsea jatuh ke tangan Lampard, namun ketika membahas mengenai membandingkan, mantan pemain baris depan inggris tidak merasa Morata akan sanggup untuk mengisi tempat kosong di baris depan, bersama Real Madrid saja ia tidak begitu condong, ia masih belum bisa melakukan finishing sebagus Costa, itulah masalah yang harus bisa di selesaikan olehnya sekarang.(NW)

 

Komentar