Lampard: Kalah Itu Biasa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 16 December 2019   |   09:00 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lampard: Kalah Itu Biasa

Sejak kalah dari tim Manchester City, Chelsea tampak kesulitan untuk menemukan tempat berdiri kembali, mereka tampak jatuh mental mainnya, dan tentu saja, itu bisa disebut sebagai sebuah kemunduran untuk tim Chelsea.

Hanya saja, bagi Frank Lampard sendiri, terkadang, di dalam satu musim jika menemukan yang namanya kemunduran itu sama sekali tidak masalah, jadi tim ini bisa berkembang lagi, dia juga tak pernah mengatakan bahwa dia akan membuat tim The Blues tak terkalahkan di musim ini.

Frank Lampard baru saja di musim panas ini mengambil pekerjaan sebagai manajer dari tim Chelsea, itu juga karena keadaannya mendesak, tidak ada yang menyangka bahwa mantan pemain baris depan Chelsea yang baru pensiun dan menjadi manajer di satu klub di divisi 2 Liga Utama Inggris akan bisa kembali menjadi manajer hanya dalam pengalaman yang singkat itu.

Terbukti jelas di mulai dari awal musim, Lampard berhasil menunjukkan pertunjukkan yang mengesankan membawa tim Chelsea bertengger di empat besar, namun,sejak kalah dari tim The Citizens, sepertinya ada yang salah dengan tim Chelsea, tidak tahu kenapa, sejak kekalahan tersebut, tim The Blues tampak sulit untuk menemukan kemenangan lagi.

Sudah mulai banyak kritikan yang datang dan tentu saja komentar buruk mengenai pemilihan pemain muda yang tidak konsisten tersebut mengakibatkan kekalahan di tiga laga terakhir, bahkan ada yang menyarankan Chelsea untuk mengambil keputusan cepat dalam mengganti manajer lagi.

“Saya rasa, untuk mengalami beberapa kekalahan itu bukanlah hal yang memusingkan, terkadang tim lawan bisa memberikan kita waktu yang sulit, dan ini hanya tiga laga yang berakhir kalah, saya masih percaya kepada tim ini dan tentu saja, saya ingin menunjukkan bahwa pemain muda Chelsea bisa di andalkan, mereka juga pastinya sependapat dengan saya.

“Lagipula, saya tak pernah mengatakan bahwa Chelsea akan tak terkalahkan di musim ini, jadi kalah beberapa kali itu hal yang sederhana sebenarnya, yang saya inginkan ialah membangun tim yang bagus di musim pertama saya, dan di musim kedua, saya baru akan bisa menjalankan tugas saya dengan benar,” ungkap Frank Lampard.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH