Lampard Ingin Tahan Willian | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 16 December 2019   |   09:24 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lampard Ingin Pertahankan Willian

Di tahun ini, Willian sudah memasuki usianya yang ke 31 tahun, itu merupakan usia yang sudah bisa dikatakan sedikit rentan bagi seorang pesepakbola profesional untuk bisa mengikuti gaya bermain di Liga Premier Inggris, mengingat kembali kontrak pemain baris depan Brazil ini sudah akan berakhir di akhir musim nanti, Chelsea masih dilema diantara mau melepasnya atau mau mempertahankannya.

Frank Lampard mendapatkan pertanyaan serius seputar masa depan Willian beberapa saat yang lalu, karena dia memiliki kontribusi yang cukup besar selama Frank Lampard yang baru di musim panas ini mengambil alih peran manajer, kemungkinan besar Lampard masih ingin menggunakannya, namun di lain sisi juga, ada yang mengatakan bahwa akan lebih baik bagi Lampard untuk mencari penggantinya yang lebih muda.

Sudah tak heran lagi sebenarnya jika kita membahas mengenai Lampard yang senang untuk menggunakan pemain muda, dia bahkan membuka peluang bagi pemain muda dari akademi sepakbola Chelsea untuk bisa bergabung ke dalam tim utama The Blues, beberapa nama sudah ada dan bahkan terkesan mantap beberapa nama yang di pilihnya itu.

Hanya saja, ketika di tanyakan mengenai Willian, Lampard menolak untuk memberikan tanggapan serius, karena untuk masalah melepas pemain atau mempertahankan pemain, itu dari pihak klub langsung, yang dia percayai ialah dia hanya menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin.

“Willian memiliki peran sebagai kapten sekarang ini, dan jika anda bertanya kepada saya mengenai dirinya, yang saya tahu itu ialah dia adalah yang terbaik di posisinya dan jujur saja, tanpanya, Chelsea takkan seperti sekarang ini di musim ini.

“Namun jika anda bertanya apakah dia akan tetap di sini atau tidak sampai musim depan, saya rasa anda salah menanyakannya, saya tidak punya hak untuk menjawab itu, dan saya takkan mencoba menjawabnya sama sekali.

“Di dalam tim saya, memang banyak pemain muda, namun saya tak melupakan pemain yang lebih senior yang bisa membantu mengarahkan mereka, seperti halnya Willian, itu sebabnya ban kapten cocok untuk di pakai olehnya,” ungkap Frank Lampard.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH