Odoi Masih Penting | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 22 November 2019   |   08:07 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lampard Ingin Hudson Odoi Menetap

Frank Lampard mengakui bahwa dirinya memiliki tugas penting untuk diberikan kepada Callum Hudson-Odoi di dalam tim Chelsea mendatang, tentu saja, jika dia tak pergi kemana-mana dalam waktu dekat, dia akan menjadi kunci permainan dari tim The Blues, dan itu penting untuk menerapkan pondasi yang kokoh mulai dari pertama kali dirinya menangani mantan timnya.

Bursa transfer pemain di musim panas ini, masih belum habis, jadi tentu saja, masih ada kemungkinan bagi Hudson Odoi untuk bisa di pindahkan, karena sebelumnya, dia sudah meminta untuk di pindahkan ke Bayern Munich yang memang sudah memberikan sinyal mengenai ketertarikan mereka untuk menggaji mahal pemain baris tengah Inggris ini.

Tidak heran dia memilih untuk pindah sebelumnya, karena di bawah asuhan Maurizio Sarri, dia sangatlah jarang tampil, dia tak ingin memperkuat tim Chelsea, namun itu semua harus berubah sejak datangnya Frank Lampard sebagai manajer baru tim Chelsea.

Itu sebabnya juga, mantan pemain baris depan Chelsea ini menyebutkan bahwa Callum Hudson-Odoi akan memegang peran penting di kemudian hari, jadi akan lebih baik baginya untuk tak pergi kemanapun, meskipun tawaran dari klub lain menarik perhatian dan menggiurkan, tetap saja, jika dia berhasil bersinar bersama Chelsea, otomatis gajinya akan naik.

Hudson Odoi termasuk salah satu pemain muda yang di angkat dari akademi tim Chelsea, namun tidak begitu di perhatikan sejak Chelsea sering sekali menggonta-ganti manajer, dan sekarang, Frank Lampard yang sudah mengambil tugas dadakan sebagai manajer Chelsea, telah berjanji akan lebih memantau jelas pemain muda dari akademi tim Chelsea.

“Saya masih belum berbicara empat mata dengan Callum Hudson Odoi, dia masih labil mungkin mengingat bahwa tim yang menginginkannya itu adalah tim besar dari Bundesliga, dia perlu tahu seberapa berharganya dia bagi tim Chelsea, dan tentu saja, jika dia tahu itu, dia akan terus melanjutkan karirnya, jadi saya perlu berbicara empat mata dengannya, dan itu pasti saya lakukan, saya akan meyakinkan dirinya untuk tetap tinggal,” ungkap Frank Lampard.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH