Lampard Takut Kehilangan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 26 September 2020   |   00:30 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lampard: Giroud dan willian Harus Siap

Frank Lampard mengakui bahwa dirinya masih mengharapkan adanya nama Olivier Giroud dan juga Willian di dalam daftar pemain baris depan dan lini tengahnya, mengingat kembali kontrak dari dua pemain The Blues ini sudah akan berakhir di akhir musim nanti, manajer Inggris berharap bahwa dia bisa mendapatkan dua orang kontrak ini di perpanjang.

Di Bulan Juni nanti, sudah di pastikan dari pihak UEFA untuk melanjutkan kembali pertandingan sepakbola Liga Premier Inggris, dan di yakini oleh mereka bahwa kompetisi akan kembali di lanjutkan hingga akhir, dan tentu saja, itu membuat banyak orang ingin kembali melakukan apa yang di senangi mereka.

Lampard yang tahu mengenai Giroud dan Willian yang di ambang akhir kontrak mereka, ingin memastikan bahwa Giroud maupun Willian bersedia untuk tetap bersama Chelsea.

Liga Premier Inggris hanya menyisakan beberapa pertandingan lagi ke depannya, dan tentu saja, Chelsea sendiri juga bisa memastikan tempat mereka di peringkat empat besar papan klasemen Liga Premier Inggris, itu sebabnya, dia mengakui bahwa dia membutuhkan dua orang pemain senior itu untuk membantu pertumbuhan dari tim Chelsea.

Frank Lampard mengakui bahwa dirinya tidak ingin kehilangan dua pemain berpengalamannya dan tentu saja, mengingat kembali lebih banyak pemain muda yang ada di dalam timnya, membuatnya harus berubah pikiran sejenak sebenarnya, dia sendiri kurang tahu langkah terbaik macam apa yang seharusnya di ambil di sana.

“Akan sangat di sayangkan jika membiarkan Willian dan Giroud pergi begitu saja, mereka adalah dua pemain di baris menyerang yang mengesankan sebenarnya, ada rencana untuk memperbahurui kontrak mereka, tapi kita harus menunggu sampai musim di lanjutkan kembali.

“Saya tak bisa memberikan banyak janji, namun yang pastinya, di dalam lubuk hati saya yang terdalam, saya masih menginginkan mereka dan membutuhkan mereka di dalam tim, saya hanya berharap mereka bisa menunjukkan hal yang luar biasa lagi di dalam tim Chelsea, dan saya bisa memastikan, mereka akan berguna seratus persen,” ungkap Frank Lampard.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH