Chelsea Gak Boleh Puas | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 29 September 2020   |   18:05 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lampard: Chelsea Gak Boleh Puas

Di akhir perjuangan Chelsea, akhirnya mereka berhasil sampai ke peringkat ke empat papan klasemen Liga Premier Inggris, dan tentu saja, tidak ada yang menyangka mereka akhirnya akan berhasil sampai di sana dengan kemampuan dari seorang Frank Lampard yang sempat di ragukan ketika di tunjuk sebagai manajer baru dari tim Chelsea.

Meski berhasil mencapai target mereka untuk bisa turut serta di dalam pertandingan Liga Champions musim depan, Lampard mengakui bahwa mereka tak bisa cepat puas begitu saja, membandingkan bentuk tim mereka dengan pesaing lainnya seperti Man United dan Liverpool dan juga Man City, mereka masih jauh, jadi, tentu saja, Frank Lampard masih mengharapkan perubahan ke arah yang lebih baik dari tim The Blues.

Di laga terakhir mereka, Chelsea berhasil unggul 2-0 atas tim Wolves, dan siapa yang menyangka, mereka bisa mengamankan tempat di posisi empat besar, tidak banyak orang yang menyangka hal tersebut bisa terjadi.

Dengan di angkatnya sudah larangan transfer pemain, akhirnya Chelsea berhasil mendapatkan kesempatan untuk mengubah tim, dan tentu saja, Frank Lampard sudah memiliki beberapa kandidat di dalam rencananya itu.

Untuk sekarang, kita hanya bisa mengatakan bahwa itu semua masih perlu waktu, namun bagi Lampard, rencananya itu sudah berjalan dipikirannya, dan yang paling penting di atas segalanya ialah dia ingin timnya tidak cepat puas dengan pencapaian mereka di musim ini.

“Ini bukanlah akhir, malahan ini adalah awal dari sesuatu hal yang perlu kita pastikan untuk terjadi di musim-musim mendatang, saya tak tahu pasti tentang apa yang akan terjadi nantinya, yang jelasnya, saya berharap para pemain tidak cepat puas dengan pencapaian kita ini.

“Di musim depan, saya mengharapkan hal-hal besar terjadi, dan tentu saja, saya berharap, di pra musim nanti, apa yang saya rencanakan bisa terjadi di dalam tim, lagipula, sudah ada beberapa nama pemain muda berbakat yang kita datangkan, jadi saya optimis tim ini akan semakin kuat di musim depan nanti,” ungkap Frank Lampard.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH