Lamela Kembali Untuk TTH | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 11 December 2017   |   18:04 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lamela Kembali Untuk Spurs

Mauricio Pochettino mengakui bahwa dirinya tidak ingin terlalu memaksakan Erik Lamela terlebih dahulu setelah dirinya yang di konfirmasikan dari pihak medis telah kembali pulih dari cederanya, dan tentu saja mengingat kembali pertandingan menghadapi Leicester City sudah dekat, Pochettino baru akan kembali memasukkannya di pertengahan pertandingan.

Pesepakbola berdarah aslikan Argentina ini benar-benar mendapatkan kesulitan di musim lalu, ia terakhir kali tampak membantu tim Tottenham Hotspurs saat menghadapi tim Liverpool di kompetisi EFL, dan tentu saja, cedera yang di alaminya di laga tersebut harus membuatnya menjalani operasi yang menyiksa di bagian kedua pinggulnya, sejak saat itu, ia memfokuskan diri kepada pemulihan cedera yang sudah bisa disebut sebagai mimpi terburuknya.

Di awal bulan ini, Lamela sudah diberikan izin untuk tampil di pertandingan serius, dengan memperkuat tim U23 Spurs yang di hadapkan dengan tim Chelsea yang juga di tingkat yang sama, berhasil menunjukkan perkembangan yang meyakinkan, itu sebabnya dirinya sedang di persiapkan di pelatihan dan kemungkinan besar bagi manajer Argentina untuk menyisipkannya masuk ke dalam tim.

“Lamela sendiri sudah mengatakan dirinya siap untuk pertandingan besar, meski begitu ,saya masih belum ingin memaksakannya, ia baru kembali pulih dan butuh waktu untuk bisa benar-benar mendapatkan kembali bentuk terbaiknya.

“Saya memang akan memberikannya kesempatan tampil, namun hanya di saat yang tepat, dia sudah melalui pelatihan bersama tim utama Spurs, dan itu membuatnya siap untuk tantangan selanjutnya.

“Erik Lamela sebenarnya memegang peranan penting di dalam tim utama, ia bisa mendominasi pertandingan dan itu yang membuatnya menjadi salah satu calon yang bagus, itu sebabnya saya senang ia bisa kembali, itu memungkinkan dirinya membuat hal besar lagi untuk Tottenham Hotspurs,” ungkap Mauricio Pochettino.

Pochettino sudah diberikan beberapa masalah yang cukup serius di Liga Champions dan juga di Liga Premier Inggris, sulit bagi mereka untuk mengejar City di EPL dan itu sedikit mengganggunya, dan ketika di tanyakan dengan kembalinya Lamela, apakah ia bisa meningkatkan permainan dari pada tim Spurs, ia menjawabnya dengan kata “mungkin”.(NW)

 

Komentar