Lallana Gagal Musim lalu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 18 August 2018   |   04:04 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lallana: Musim Lalu Adalah Kegagalan

Musim lalu, di akui oleh Adam Lallana sebagai musim yang gagal di dalam karir sepakbolanya sejauh ini, karena mendapatkan cedera serius yang menghentikanya untuk waktu yang lama bermain sepakbola, akibatnya dia harus tertinggal dari daftar pemain timnas Inggris yang di asuh oleh Gareth Southgate.

Tanpa Lallana, timnas Inggris berhasil mencapai semi final dan memenangkan tempat keempat di dalam Piala Dunia 2018 Rusia.

Meski tidak mendapatkan panggilan internasional, tetap saja, Liverpool masih bergantung kepadanya di posisi tengah, itu sebabnya Lallana akhirnya kembali mendapatkan sodoran kontrak baru tidak lama ini dan dirinya berharap untuk bisa sama seperti penandatanganan baru lagi, dia ingin bermain bagus seperti sedia kala lagi dan tentu saja, itu butuh waktu untuk bisa memperbaiki situasinya yang sekarang.

Musim lalu, Lallana hampir setengah musim tidak tampak, dan tentu saja, tanpanya, tim The Reds masih sanggup mengindari tempat lima besar dan menutup musim di peringkat empat besar, di tambah lagi, mereka berhasil mencapai final Liga Champions meski akhirnya kandas di buat Real Madrid.

Bagi Lallana sendiri, dia merasa frustasi untuk kehilangan kesempatan bermain di Piala Dunia, itu merupakan pukulan besar baginya, musim mendatang, akan sama seperti awal baru baginya, itu yang dia percayai dan ingin di lakukannya.

“Tidak lama ini saya mendapatkan sodoran kontrak baru dan sudah saya tanda tangani, saya harap ini akan bisa menjadi awal baru bagi saya, karena masih ada dua tahun untuk Euro 2020 dan empat tahun untuk Piala Dunia 2022, saya ingin tampil di kancah Internasional.

“Itu sebabnya, saya ingin bersungguh-sungguh di sini, saya berencana untuk membuat dampak yang besar untuk tim manapun yang saya perkuat, dan tentu saja, akan saya usahakan menghindari sebaik mungkin yang namanya cedera,” ungkap Adam Lallana.

Sebenarnya, Gareth Southgate pernah mengatakan bahwa Adam Lallana bisa jadi pemain kunci di dalam rencananya, hanya saja, kesempatan tersebut tidak berhasil didapatinya, karena pemain lini tengah Liverpool baru kembali pulih dari cedera, tidak bisa di paksakan bagi Lallana untuk tampil di kancah Internasional, mungkin lain kali.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH