Lippo Transaksi Cerdas | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   21:59 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lallana: Liverpool Bertransaksi Cerdas

Adam Lallana mengungkapkan bahwa di musim panas ini, Liverpool tampak cerdas untuk membeli pemain datang ke Anfield, hal tersebut terbukti di hasil 3-0 atas tim Hertha Berlin di laga terakhir pra musim mereka, itu mengesankan menurutnya.

Mohamed Salah disebutkan sudah didatangkan ke Anfield dari AS Roma dengan harga yang tinggi, dengan harga tinggi 36.9 juta mata uang Poundsterling, Salah termasuk ke dalam kategori pemain termahal tim The Reds sejauh ini, begitu juga Dominic Solanke dan juga Andy Robertson yang juga sudah mereka datangkan berhasil membuat dampak yang mengesankan di laga pra musim.

Setidaknya mereka telah melihat tanda bagus di sini, itu sebabnya Lallan lebih ambisius untuk membantu tim Liverpool di dalam mencapai target mereka mengamankan gelar juara di kompetisi yang akan dijadwalkan untuk mereka di musim mendatang.

Setelah menambahkan tiga pemain, Liverpool berencana untuk mendatangkan satu tambahan lagi di baris pertahanan, yakni Naby Keita yang disebutkan berhasil mendapatkan perhatian dari tim The Reds dari tim RB Leipzig, hanya saja, dari klub yang bersangkutan tampak ingin mempertahankannya dan tidak membiarkan klub lain memberikan tawaran dalam harga apapun.

Selain itu juga, nama dari Virgil van Djik masih tengah hangatnya di perbincangkan untuk di rayu oleh Liverpool, meski rencananya ingin membiarkan Southampton mendapatkan uang dalam jumlah yang besar untuk pemain baris bertahan Belanda ini, mereka masih enggan untuk membahas negosiasi.

Lallana memegang peran yang kuat sebenarnya di dalam baris depan penyerangan tim, itu sebabnya ia menekankan bahwa Liverpool memang perlu untuk mendatangkan pemain yang berkualitas, guna untuk membantu mereka mengamankan target yang memang ingin mereka capai dari musim sebelumnya.

“Musim lalu, kami hampir mendapatkan tempat yang kami targetkan, itu semua berkat kepada manajer kami Jurgen Klopp, kami percaya kepada bentukan pemain yang dibuatnya, di musim ini juga.

“Ia senang menggunakan pemain muda tanpa ragu dan itulah yang membuat nilai plus dari Liverpool sekarang, hampir semua pemain yang di sini itu berpotensi untuk membuat tim Liverpool menjadi juara, jadi saya tidak pernah ragu,” ungkap Adam Lallana.(NW)

 

Komentar