Alli Memang Menarik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 25 June 2017   |   03:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Lallana: Alli Memang Menarik

Adam Lallana mengakui rekan satu timnya yang baru di dalam timnas Inggris yakni Dele Alli, merupakan pemain yang patut di pertahankan, ia adalah sosok pesepakbola yang tidak mengenal kata takut, itu sebabnya rekannya bisa percaya kepada dirinya, itu sebabnya lini tengah Liverpool menyarankan kepada The Three Lions untuk memberikannya waktu yang dibutuhkannya untuk bisa berkembang menjadi striker yang benar-benar mapan.

Meskipun di laga persahabatan meladeni timnas Jerman berakhir dengan kekalahan, Lallana dan rekan satu tim Alli tampak takjub dengan kemampuan dari pemain baris depan Tottenham Hotspurs ini, lagipula, di musim ini ia mendapatkan gelar pemain muda terbaik di EPL, jadi tentu saja, patut dicoba untuk mengisikannya ke dalam daftar pemain tim utama Inggris.

Melihat pemain yang masih berusiakan 20 tahun tersebut tampil di kancah Internasional, ternyata bisa di andalkan juga, itulah yang membuat lini tengah Liverpool untuk terus mendukungnya, ia percaya akan sanggup melihat yang terbaik dari seorang Dele Alli di masa depan.

“Ia melakukan tugasnya dengan baik, padahal ia baru berusia 20 tahun dan ia sudah bermain seperti seorang pro, dia masih muda dan mampu menjalankan tugasnya dengan benar-benar baik, meski ia melakukan sedikit kesalahan, itu layak di maklumi, ia juga butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan timnya, ia baru pertama kali bersama tim utama The Three Lions saya rasa.

“Tapi ia melakukannya dengan benar-benar baik saat menghadapi Jerman, meski kami kalah, setidaknya laga persahabatan tersebut kami melihat sesuatu hal yang menarik di sana,” ungkap Adam Lallana.

Sekarang ini mungkin Dele Alli masih muda, namun lini tengah Liverpool percaya di masa depan ia akan menjadi seorang kapten yang baik, karena pemain Spurs memiliki sikap dan psikologis yang kuat untuk bisa menjadikannya seorang kapten, ia adalah kandidat yang cocok untuk tugas tersebut.

Bahkan Spurs sulit untuk melepaskannya, di usianya yang masih muda tersebut, ia butuh banyak bimbingan dan polesan, ia pasti akan menjad pemain yang benar-benar di luar dugaan ke depannya.(NW)

 

Komentar