Liverpool Butuh Kreatif | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 14 December 2018   |   19:58 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kurang Kreatif, Akibatkan Liverpool Kalah

Jika membahas mengenai musim lalu, mungkin saja bisa dikatakan bahwa tim Liverpool lebih menonjol karena mereka tampak lebih kreatif dan berhasil menjatuhkan tim Manchester City, namun memasuki musim baru kali ini, saat menghadapi tim The Citizens, tidak ada hasil yang bisa di tunjukkan di sana, meski sudah bisa dikatakan tim yang satu ini bertambah kuat, saat menghadapi tim asuhan Pep Guardiola kemarin malam, mereka mendapatkan hasil imbang tanpa gol dan itu benar-benar keterlaluan menurut kepada banyak pihak pengamat sepakbola.

Usai pertandingan tersebut, Jurgen Klopp disebutkan kurang mendatangkan pemain yang kreatif, dari sanalah mereka mendapatkan hasil imbang dari tim besar seperti Man City.

Musim lalu benar-benar musim yang menonjol bagi mereka, karena di empat pertemuan menghadapi tim City, mereka berhasil dengan baik mengamankan semua kemenangan tersebut tidak memandang apakah itu di kompetisi Liga Premier Inggris ataukah di Liga Champions, mereka benar-benar memberikan segalanya di laga menghadapi tim juara Liga Premier Inggris tersebut.

Jika membahas kembali mengenai pemain yang ada, seharusnya tidak ada masalah sama sekali, karena mereka sudah menunjukkannya beberapa kali di beberapa laga terakhir yang di jadwalkan untuk mereka di EPL ataupun di Liga Champions, mungkin kekurangan mereka sekarang itu ialah di hal yang kreatif, jadi tentu saja mereka masih perlu untuk membuat penampilan yang jauh lebih baik mulai dari sekarang.

Jamie Carragher percaya bahwa yang menjadi masalah utama bagi tim The Reds sekarang itu ialah mengenai lini tengahnya, yang di datangkan Klopp sekarang tidak cukup mantap untuk menyaingi permainan dari tim besar seperti Manchester City, mungkin mereka akan mendapatkan kesulitan di musim ini.

“Klopp masih memiliki masalah, dan masalah tersebut baru di dapati saat menghadapi tim City, di baris tengah, para pemainnya kurang kreatif, mereka terkesan monoton untuk terus menyuguhkan permainan yang sama, memang kekonsistenan itu bagus, namun untuk menghadapi tim besar, itu sama sekali tidak ada pengaruhnya, mereka harus bisa mengubah sedikit permainan mereka,” ungkap Jamie Carragher.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH