Kroos Mungkin Di Tendang | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 16 July 2019   |   19:31 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kroos Tak Harap Kembali Ke Bayern

Toni Kroos mengungkapkan bahwa seharusnya tim Bayern Munich disebut melakukan kesalahan lantaran melakukan kesalahan besar di dalam hal membiarkannya di jual ke klub lain di tahunn 2014, saat itu dia masih pada masa jayanya bersama tim The Bavarians, hingga akhirnya datang tawaran dari Real Madrid yang sulit untuk di jelaskan menggiurkannya terhadap Bayern, mengakibatkan presiden klub tersebut tertarik untuk melepas Kroos pergi ke Spanyol.

Tentu saja, bagi pemain lini tengah Jerman ini, dia merasa sedikit frustasi dan juga tak menyangka terhadap respon yang diberikan oleh tim The Bavarians, ibaratnya itu, Kroos menyebut Bayern sebagai tim yang pelit, karena tak ada reaksi untuk mencoba mempertahankan dirinya dengan memperbaharui kontrak ataupun kenaikan gaji di lakukan, jadi mau tak mau, Toni Kroos akhirnya memutuskan untuk pindah juga di tahun 2014.

Sejak saat itu juga, pemain lini tengah Jerman berhasil membuat tampilan yang mengesankan, membantu tim Los Blancos mengamankan lumayan banyak sudah trophi yang mengesankan dari berbagai kompetisi.

Bahkan pada tahun 2018 barusan, dia di anugerahkan gelar individual sebagai salah satu lini tengah terbaik oleh Kickers, karena memang jelas, dari segi kemampuan bermain sebagai playmaker, pemain berposisikan lini tengah seperti Toni Kroos itu memang mengesankan selama ini, dia selalu membuat langkah yang luar biasa bagusnya.

Namun, sekarang ini membahas mengenai perubahan yang mungkin saja terjadi di dalam tim Real Madrid, Toni Kroos mengungkapkan bahwa jika memang akhirnya dia harus pindah, dia takkan kembali ke Bayern Munich, dan juga takkan memilih salah satu klub dari MLS.

“Sekarang, saya sudah berusiakan 29 tahun, dan itu bukanlah usia yang muda lagi untuk bermain di level yang bisa anda katakan memulai dari nol lagi di dalam tim besar, jadi mungkin saya akan menetap atau tidak saya akan mencari klub yang lebih santai kompetisinya.

“Jika anda mengatakan saya akan kembali ke Bayern, itu takkan mungkin, karena yang saya tahu ialah klub tersebut sudah melakukan kesalahan, mereka sama sekali tidak tahu menahu mengenai cara menahan orang, itu sedikit kacau,” ungkap Toni Kroos.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH