Kroasia Bawa Sakit Hati | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 23 October 2018   |   13:10 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kroasia Bawa Sakit Hati Ke Final

Ivan Perisic mengungkapkan bahwa dirinya beserta kepada timnas Kroasia akan berusaha keras untuk bisa menjuarai pertandingan final Piala Dunia mendatang, karena jarang-jarang bagi mereka untuk bisa mencapai level final, dan jika mengingat kembali kejuaraan Piala Dunia 1998, Perisic masih mengingat sakit hati yang mereka dapati dari laga menghadapi timnas Prancis di semi final, diusahakan untuk mereka balas pada kesempatan final mendatang.

Timnas Kroasia berhasil mengamankan tiket ke final dengan pertandingan mengesankan yang disuguhkan di laga semi final kemarin malam, mengalahkan timnas Inggris yang di favoritkan sebagai juara dengan menutup skor 2-1, berkat kepada gol dari Mario Mandzukic dan juga Ivan Perisic, meski sempat di tarik ulur dengan kedudukan 1-1 berkat kepada Kieran Trippier yang memberikan keunggulan di babak pertama.

Namun, ketika di tarik sampai ke ekstra time, mereka tak mendapatkan banyak hal di sana, Inggris harus pulang kampung berkat kepada mentalitas yang kurang mapan, dengan hasil yang di luar dugaan ini, tentu saja timnas Prancis harus was-was untuk berhadapan dengan mereka, semua hal bisa terjadi di dalam dunia sepakbola, jadi jika Didier Deschamps beserta kepada timnas Les Blues berencana untuk memandang sebelah mata tim Kroasia, mungkin mereka sudah kehilangan akal.

“Kami membawa kenangan pahit di final Piala Dunia kali ini, karena jika mengingat kembali semi final Piala Dunia 1998, kalah dari timnas Prancis juga pada waktu itu, memberikan mimpi buruk yang cukup lama untuk tim ini.

“Namun, saya bisa memastikan bahwa timnas Kroasia generasi sekarang berbeda, tim ini lebih mapan dan berpengalaman dari banyak aspek, saya tak percaya timnas Prancis akan bisa mudah mengalahkan kami.

“Kami pastinya akan melawan, itu jelas, timnas favorit seperti Inggris saja berhasil kami jatuhkan, kenapa tidak untuk timnas Prancis, dan lagipula, ini sudah final, kami akan berusaha keras untuk mencapai tempat tertinggi dan mengangkat trophi tersebut, itu adalah sebuah keharusan ketika kami sudah berjuang sejauh ini,” ungkap Ivan Perisic.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH