Firmino Cocok Di Barca | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 01 October 2020   |   01:03 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Krkic: Firmino Akan Cocok Di Barca

Bojan Krkic berpendapat bahwa jika memang beneran Barcelona berniat untuk mendatangakan seseorang pemain di posisi barisan depan tim untuk membantu Lionel Messi, lebih baik bagi mereka untuk mengincar Roberto Firmino saja daripada mengincar pemain baris depannya Inter Milan Lautaro Martinez, lagipula, Firmino tampak jelas lebih mampu untuk memberikan bantuan di barisan depan untuk meningkatkan kinerja dari rekan satu timnya yang lain.

Untuk bisa bekerjasama dengan Lionel Messi, memang bukanlah perkara gampangan, semua orang tahu akan hal tersebut, setelah Barcelona di musim panas ini mendatangkan Antoine Griezmann dari tim Atletico Madrid, mereka tampaknya masih kesulitan untuk menemukan kombinasi yang benar-benar di butuhkan mereka.

Itu sebabnya, Lautaro Martinez terus menerus di kaitkan untuk bisa di rayu oleh Barca dan di datangkan di akhir musim nanti, meskipun masih belum menemukan adanya kejelasan di sana, yang jelas, Martinez mungkin akan sulit untuk bisa datang ke Spanyol.

Luis Suarez sendiri juga tampaknya sudah berumur, Barcelona berniat untuk mencari penggantinya, dan sampai sekarang, masih menjadi hal yang belum pasti mengenai bisa atau tidaknya incaran mereka Lautaro Martinez untuk datang.

Dia juga berdarah aslikan Argentina memang, namun ketika kita melihat kembali kerjasama mereka di barisan depan timnas Argentina, dua orang ini masih bisa dikatakan masih belum beneran klop dan akan sulit untuk memastikan bahwa mendatangkan Martinez adalah jawaban yang tepat.

Itu sebabnya, Bojan Krkic menganjurkan kepada Barca untuk mempertimbangkan mendatangkan Roberto Martinez saja dari tim Liverpool, dia memang tampaknya sepele dengan prestasi yang kurang mencengangkan, namun Klopp berhasil membentuknya sebagai seorang pemain baris depan yang sanggup untuk memberikan dukungan maksimal kepada Sadio Mane dan juga Mohamed Salah di barisan depan.

“Firmino memang tampaknya sepele, dia tak banyak mencetak gol, namun keberadaannya di barisan depan tim Liverpool itu beneran mengancam tim lawan, semua lawan mengakui hal tersebut, dan tentu saja, tidak ada salahnya bagi tim Barca untuk mempertimbangkan untuk mendatangkannya, dia mungkin akan menjadi bagian cocok di barisan depan untuk membantu Lionel Messi,” ungkap Bojan Krkic.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH