Kovavic Senang Di Chelsea | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 16 December 2019   |   09:58 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kovavic Senang Berada Di Chelsea

Mateo Kovacic mengakui bahwa dirinya merasa bersyukur untuk bisa di perhitungkan di dalam tim Chelsae di musim ini, sejak terakhir kali membantu tim Real Madrid, dia benar-benar mengaku merasa sulit di sana, setidaknya, bersama tim The Blues, dirinya perlahan-lahan menemukan dirinya sendiri hingga sekarang akhirnya dia berhasil membuat dampak yang besar di dalam pertahanan tim Chelsea.

Pemain baris bertahan berdarah aslikan Kroasia ini sebenarnya memiliki tiga tahun kontrak bersama tim Los Blancos, namun tak mendapatkan banyak kesempatan tampil mengingat kembali banyaknya pemain bintang yang ada di dalam tim tersebut, dia akhirnya tersisihkan dan di pinjamkan keluar ke Chelsea.

Hanya pada musim panas ini dirinya akhirnya di kontrak secara permanen oleh Chelsea dan tentu saja, dia merasa puas untuk bisa permanen di dalam tim The Blues, manajer baru Frank Lampard tahu benar bagaimana cara mengggunakannya di posisi bertahan dan tentu saja, dia harus mengatakan bahwa Lampard dan Chelsea membuatnya seperti sekarang ini, di kenal di dunia sepakbola dan tentu saja, dia ingin berjuang jauh lebih keras untuk tim ini.

Meskipun sempat berpikir kesempatan bermain di Real Madrid terselip dari tangannya, namun dia mengaku tak menikmati waktunya saat bersama tim Spanyol, dia lebih menikmati waktunya saat bersama tim Inggris dan percaya bahwa tim ini sudah cocok untuknya.

“Saya sudah tidak salah menentukan untuk berakhir permanen di Chelsea, dia sini, saya bisa menjadi diri saya sendiri, itu sebabnya saya bersyukur, saya bahkan bermain di dalam tim utama secara berkala, ini adalah yang saya inginkan dan saya akan mempertahankannya.

“Berbeda dengan saat saya masih di Real Madrid, di sana benar-benar sulit, saya menemukan kesulitan selama kurang lebih tiga tahun di sana dan tentu saja, sulit untuk bermain bersama tim besar seperti Real Madrid, mereka banyak menuntut dan akhirnya, saya tersisihkan, sekarang, saya senang untuk berada di Chelsea dan berniat untuk berjuang jauh lebih keras untuk tim ini,” ungkap Mateo Kovacic.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH