Kovac Hadapi Kesulitan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   03:10 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kovac Tak Nyangka Banyak Pemain Cedera

Memang tim Bayern Muinch berhasil menang dari tim kelas bawah Rodinghausen dengan skor 2-1, meski begitu, kemenangan tersebut tidak bisa dikatakan menguntungkan mereka ke depannya, lantaran ditemukan adanya salah satu pemain penting tim The Bavarians yakni Thiago Alcantara yang mengalami masalah serius dengan cedera yang baru di dapatinya itu.

Di dalam laga DFB Pokal tersebut, Bayern Munich berhasil melangkah satu dekat ke tujuan mereka untuk mengamankan hadiah besar dari kompetisi tersebut, hanya saja, dengan Alcantara yang mungkin takkan bisa di pergunakan selama beberapa pertandingan ke depan membuat tim Bayern Munich harus berpikir beberapa kali lagi mengenai hal buruk yang mungkin terjadi kepada mereka.

Pemain lainnya yang juga penting berposisikan sama seperti Alcantara yakni Corentin Tolisso, juga sudah mengalami cedera lutut terlebih dahulu, sekarang, tidak banyak opsi lagi yang tersisa untuk Niko Kovac sebagai manajer yang mengambil tugas sebagai manajer tim Bayern, dia harus menemukan solusi lainnya kelak, dan jika dia masih belum di pecat, mungkin saja dia bisa mencari pengganti yang pantas di bursa transfer pemain musim dingin ini.

Kovac sendiri mengakui bahwa cedera yang di dapati oleh pemain lini tengah Spanyol tersebut terlihat serius, itu akan berdampak pada beberapa laga Bayern Munich ke depannya, dia bisa merasakan hal tersebut, namun masih belum begitu pesimis dengan masa depannya bersama tim The Bavarians.

Untuk membandingkan dampak yang diberikan oleh Niko Kovac dari beberapa manajer yang sudah mengundurkan diri dari tim Bayern Munich, dia termasuk ke dalam kategori manajer yang kurang memadai, itu sebabnya sudah mulai bermunculan pernyataan dari fans maupun pengamat sepakbola mengenai lebih baik menggantinya dengan yang baru.

“Saya harus mengakui bahwa cedera yang di dapati oleh Alcantara tidak begitu bagus, itu akan berdampak di sisa musim Bayern Munich, saya bisa merasakan kesulitan itu.

“Hanya tinggal sedikit pilihan yang ada di posisi lini tengah, dan untuk mengatakan yang sejujurnya, daftar pemain cedera dari tim Bayern Munich sejauh ini benar-benar memprihatinkan, saya tidak bisa membayangkan hal ini bisa terjadi,” ungkap Niko Kovac.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH