Kovac: Sanches Luar Biasa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 21 October 2018   |   01:10 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kovac: Sanches Luar Biasa

Niko Kovac yang sekarang menjabat sebagai manajer dari tim Bayern Munich mengungkapkan bahwa dirinya harus menuangkan pujian kepada Renato Sanches yang berhasil mengamankan gol di dalam laga menghadapi Benfica di kompetisi sengit Liga Champions.

Laga yang berlangsung di hari Rabu ini berhasil di akhiri dengan skor 2-0, berkat kepada gol dari Sanches, dan di kenal sebagai mantan pemain baris depan dari Benfica, pemain baris depan berusia 21 tahun Portugal ini berhasil membuat mantan timnya sendiri sengsara untuk menghadapinya.

Selama ini, sebelum Kovac yang mengambil peran sebagai manajer tim The Bavarians, Sanches jarang mendapatkan kesempatan tampil, dan mungkin saja itu yang membuatnya haus dan kelaparan akan mencetak gol.

Ironisnya ialah alasan kenapa Sanches bisa mendapatkan kesempatan tampil kali ini di Liga Champions, berkat kepada tidak bisa tampilnya Thiago Alcantara, itu sebabnya Kovac memberikan kesempatan tampil kepada pemain baris depan Portugal dan tentu saja, itu sedikit banyaknya memberikan mereka harapan untuk bisa menunjukkan permainan yang bagus.

Secara keseluruhan permainan, Kovac percaya bahwa Renato Sanches layak untuk mendapatkan kesempatan tampil berikutnya, karena sejauh mata memandang sekarang ini, dia akan cocok di kolaborasikan dengan Robert Lewandowski ataupun James Rodriguez di baris depan tim The Bavarians.

Yang tidak di sangka-sangka ialah ketika melihat fans dari tim Benfica memberikan tepuk tangan kepadanya tanda pujian tak langsung kepadanya di saat dia berhasil memproduksi gol untuk tim Bayern Munich, tentu saja dia layak mendapatkan pujian tersebut, dia tampil di Liga Champions dan yang di lawannya itu ialah mantan timnya yang sudah di tinggalkannya untuk waktu yang lama.

“Renato layak mendapatkan pujian dari saya dan juga dari fans Benfica, dia benar-benar sensasional di laga tersebut, saya bahkan tak menyangka permainannya akan sebagus ini dan untuk mengatakan yang sejujurnya, saya terkejut, karena saya baru memberikannya kesempatan tampil di laga Liga Champions ini.

“Berhubung karena Alcantara tak bisa hadir dan bermain, saya mengisikan posisinya Alcantara dengan dirinya, dan itu berhasil,” ungkap Niko Kovac.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH