Koscielny Percaya Diri | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 17 October 2019   |   13:03 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Koscielny: Arsenal Semakin Mantap

Laurent Koscielny mengungkapkan bahwa dirinya penuh dengan sukacita setelah berhasil membantu tim Arsenal memenangkan pertandingan menghadapi tim Chelsea di laga Liga Premier Inggris kemarin malam, pemain baris bertahan Prancis ini berhasil mengamankan satu buah gol dan gol tersebut bisa dikatakan sebagai gol perdananya untuk musim ini.

Koscielny tidak memulai awal musim EPL bersama Arsenal dengan cukup baik, berkat kepada cedera tendon Achilles yang mengharuskan dirinya untuk beristirahat lebih panjang dari kebanyakan pemain mereka yang mengalami cedera, namun, sekarang dia sudah kembali dan berhasil membuat laga kandang kemarin malam menjadi sangat mengejutkan hasilnya.

Tim asuhan Unai Emery berhasil menang 2-0 atas tim asuhan Maurizio Sarri di Emirates Stadium, itu sudah cukup untuk membuktikan bahwa tim Arsenal sudah mulai berkembang jauh lebih baik sejak yang mengambil alih peran manajernya itu ialah seorang Emery.

Berkat kepada kemenangan tersebut, Arsenal berhasil menjarakkan enam poin totalnya dari tim yang berada di peringkat kelima papan klasemen Liga Premier Inggris, itu menjelaskan semuanya, Arsenal berhasil membuat dampak yang lebih baik lagi selama sisa musim berjalan ini.

Emery sendiri percaya bahwa dia bisa memaksimalkan permainan dari timnya dengan tim yang ada sekarang ini, meski masih belum bisa dipastikan mengenai kejutan yang bisa diberikan oleh pesaing kelas atas lainnya, tetap saja, dia masih menginginkan banyak kemungkinan untuk terjadi selama sisa musim nanti.

Perasaan saat berhasil mengalahkan tim Chelsea dengan salah satu gol yang dibuatnya, Laurent Koscielny mengakui bahwa perasaan tersebut akan sulit untuk di lupanya, dan tentu saja, untuk melihat semangat juang dari rekan satu tim Arsenalnya itu, membuatnya lebih semangat untuk memulai karirnya di musim ini dengan baik.

“Saya memiliki firasat yang baik setelah berhasil mengamankan gol tersebut, jarang bagi saya untuk bisa mengamankan gol sejak mendapatkan cedera, tentu saja, saya mulai semangat sejak pertandingan menghadapi Chelsea.

“Malahan, saya optimis tim ini akan bisa menunjukkan lebih banyak kejutan lagi kepada saya, karena kami berjuang bersama, saya percaya akan hal tersebut,” ungkap Laurent Koscielny.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH