Neuer Akan Tepat Waktu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 21 June 2018   |   05:31 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kopke: Neuer Akan Tepat Waktu

Setelah lumayan lama tak muncul sebagai kiper dari tim Bayern Munich ataupun timnas Jerman, akhirnya nama Manuel Neuer kembali disebutkan mungkin bisa kembali bertugas di dalam kompetisi Internasional Piala Dunia mendatang, dengan laga persahabatan yang akan di langsungkan mereka tidak lama ini menghadapi tim Austria diyakini oleh Andreas Kopke bahwa penjaga gawang Bayern akan sanggup untuk mengikuti tantangan sulit tersebut setelah pulih dari cederanya.

Sebenarnya, bisa dikatakan bahwa sentuhan dari Manuel Neuer kemungkinan akan sedikit berkarat, karena sudah sejak bulan September tahun lalu dia tak ikut serta di dalam kompetisi manapun bersama tim Bayern Munich, dia mendapatkan cedera yang cukup serius saat itu.

Meski begitu, Joachim Low masih yakin kepadanya dan tetap memasukkan namanya ke dalam daftar kiper yang di bawanya ke Piala Dunia kali ini, sampai kapanpun, dia masih akan tetap yakin kepada kiper Jerman yang di rasanya terbaik pada generasi saat ini.

Kopke mengkonfirmasikan bahwa kiper The Panzer sudah melakukan pelatihan yang keras, dia mungkin saja bisa ikut serta dan akan menunjukkan kembali sentuhannya, namun tentu saja, jangan berharap terlalu banyak, karena dia itu adalah Neuer, dan lagipula, selama ini dia tak pernah membuat banyak orang ragu kepada dirinya.

“Di akhir pekan ini, Neuer akan turun ke lapangan dan mencoba melihat seberapa jauh sentuhannya bisa kembali, dia harus mendapatkan feeling tersebut, karena setelah kembali dari cedera, seorang pesepakbola profesional tidak mungkin akan langsung bisa mendapatkan sentuhannya kembali, dia butuh waktu, jadi saat nanti menghadapi Austria, saya harap dia bisa perlahan merasakan kembali apa yang seharusnya bisa di dapatinya.

“Persiapan menuju ke Piala Dunia masih panjang, saya rasa Neuer memiliki waktu yang cukup untuk bisa menjadi kiper yang benar-benar bisa di andalkan bagi tim Joachim Low, saya yakin seratus persen bahwa dia akan sanggup membuat penampilan yang seperti biasanya, dia itu Neuer dan semua orang tahu seberapa bagusnya dia jika sudah menjaga sebuah gawang,” ungkap Andreas Kopke.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH