Guardiola Luar Biasa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   03:46 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Kompany: Guardiola Memang Luar Biasa

Vincent Kompany mengakui bahwa manajer yang sekarang di layaninya Pep Guardiola, merupakan seseorang yang patut untuk di berikan pelayanan terbaik, karena di dalam pandangannya, sepakbola lebih unik dan lebih mengesankan, ia tahu cara terbaik untuk bisa memaksimalkan timnya, itu sebabnya ia bisa disebut sebagai yang terbaik di dalam hal manajerial.

Kompany di percayai sudah pernah berada di bawah naungan manajer Mark Hughes, kemudian Roberto Mancini dan Manuel Pellegrini yang terakhir, tapi ia tidak melihat hal yang pernah di temukan diantara semua manajer tersebut ketika di bina oleh seorang Guardiola.

Sebagai kapten dan juga bek yang paling di andalkan di baris bertahan Manchester City, Kompany mengakui bahwa ia mendapatkan manajer yang bagus di sini, ia bisa saja terus melayaninya jika benar di musim ini ia akan berhasil sukses.

“Saya menggambarkan seorang Guardiola sebagai seseorang yang luar biasa, ia bisa melakukan banyak hal dengan baik sebagai seorang pemimpin, dan dalam hal menyampaikan pesan kepada anak asuhnya apakah yang baru atau yang sudah senior, itu benar-benar bagus, ia bisa memberikan aba-aba yang bagus juga.

“Jika anda baru saja mengenalnya, pastinya anda akan berpikir, mungkin saja akan sulit untuk mendapatkan instruksi darinya, tapi itu tidak benar, ia bisa melakukannya dengan baik.

“Di musim ini, Manchester City cukup sibuk di bursa transfer pemain, dan tim The Citizens mendatangkan lumayan banyak orang juga sebenarnya, seharusnya jika manajer yang biasanya pada umumnya, akan kesulitan dalam hal ini, tapi ia tidak.

“Ia tetap sanggup untuk memberikan instruksi yang gampang untuk di pahami oleh pemain barunya, itulah kelebihannya saya rasa, ia bisa di andalkan dalam banyak hal dan ia membiarkan timnya tetap teroganisir dengan baik sesuai dengan rencananya, itu sebabnya saya mengungkapkan bahwa senang rasanya memiliki manajer seperti dirinya, ia bisa memberikan sesuatu yang baru bagi tim dan juga hal-hal tak terduga lainnya, demi untuk mencapai targetnya saya rasa,” ungkap Vincent Kompany.(NW)

 

Komentar