Klopp: VAR Tak Adil Lagi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 01 December 2020   |   21:40 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: VAR Tak Adil Lagi

Jurgen Klopp mengakui bahwa dirinya terbawa emosi ketika membawa Liverpool menghadapi tim Bournemouth pada laga terakhir mereka, dia sendiri tidak tahu kenapa dia bisa merayakan gol kedua sekaligus penentu kemenangan tim The Reds dengan melontarkan kata-kata busuk kepada wasit dan juga orang-orang dari VAR.

Bournemouth berhasil dikalahkan dengan skor 2-1 di laga kemarin malam, memang benar tim Bournemouth berhasil memproduksi gol pertama, namun seharusnya gol yang terjadi dari kaki Callum Wilson itu tidak terjadi, itu harusnya di nyatakan gagal karena adanya pelanggaran di sana.

Klopp menyatakan dirinya stres melihat situasi di sana saat itu, dia merasa bahwa VAR tidak bekerja seharusnya, banyak orang yang mengatakan bahwa gol tersebut seharusnya di nyatakan pelanggaran terlebih dahulu karena pemain baris depan tim Bournemouth melakukan pelanggaran terlebih dahulu, tapi wasit tidak memusingkan hal tersebut dan mengsahkan gol tersebut saja.

Tentu saja hal seperti itu membuat manajer Jerman marah, padahal sistemnya sudah ada VAR untuk mengecek adanya pelanggaran atau tidak dan juga wasit di berikan izin untuk mengeceknya juga, namun tidak ada pelanggaran yang disebutkan, itu sedikit menjengkelkan sebenarnya.

Mohamed Salah akhirnya datang untuk menyamakan kedudukan, hingga kemudian Sadio Mane memproduksi gol penentu kemenangan mereka, nah, di gol kedua inilah Jurgen Klopp tampak terlalu senang dan mendatangi wakil wasit yang berjaga untuk mengecek menggunakan sistem VAR dan memakinya dengan kata-kata kotor, dia sama sekali tidak mengira akan seperti itu di saat kejadian.

Tentu sjaa, dia menyesal untuk melakukan hal tersebut, karena itu sama sekali tidak mencerminkan hal yang bagus, meski begitu, dia mengambil bagian positifnya dan mengatakan bahwa terkadang dia bisa terlalu kompetitif mengenai hal tersebut, dan saat dia menemukan ketidak adilan, dia sedikit marah.

“Saya takkan mengecek rekeman ulang pertandingan tersebut lagi, karena saya percaya saya tidak di kondisi yang baik dan itu sangatlah tidak enak di pandang, tapi saya bisa melakukan hal tersebut lantaran kami tak mendapatkan keputusan yang adil di awal pertandingan, itu meresahkan dan membuat emosi,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH