Van Djik Terlalu Bagus | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 December 2018   |   03:12 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Van Djik Terlalu Bagus

Jurgen Klopp mengakui bahwa fans Liverpool haruslah bersyukur untuk mendapatkan Virgil van Djik di mulai dari bulan Januari lalu, karena berkat pemain baris bertahan berdarah aslikan Belanda ini, tim The Reds bisa semakin kuat di bagian pertahanan.

Hal tersebut jelas terlihat di laga menghadapi tim Crystal Palace pada senin malam, mantan bek Southampton ini berhasil menghentikan lajunya alur permainan dari tim Palace yang cekatan, di mulai dari Christian Benteke mantan pemain baris depan tim The Reds yang sering sekali mengacau baris pertahanan tim Liverpool, namun berhasil di hentikan oleh Van Djik di waktu yang tepat.

Tim asuhan Klopp berhasil menang dengan skor 2-0 di laga tersebut, membuktikan bahwa di dua laga terakhir mereka tiga poin penuh berhasil mereka dapatkan, total keseluruhan poin sementara ini yang berhasil mereka kumpulkan itu ialah sebanyak 6 poin dan itu akan terus bertambah sesuai dengan keyakinan dari manajer Jerman.

Lantas, setelah melihat pertandingan menghadapi Crystal Palace, Klopp bertanya-tanya, sebenarnya harga dari seorang Virgil Van Djik itu terlalu murah, apa yang bsia dilakukannya untuk tim yang diperkuatnya itu benar-benar mengesankan, dan dia harus mengakui bahwa bek Belanda benar-benar ada di saat yang tepat.

Virgil Van Djik di ketahui semua orang di datangkan ke Anfield dengan harga 75 juta mata uang Poundsterling, dan sejak saat itu juga, dia disebut sebagai pemain baris bertahan termahal yang pernah di miliki oleh tim Liverpool.

Namun, jika melihat perkembangan prestasinya selama bersama tim The Reds, dia bisa disebut terlalu murah, karena dia bisa melakukan banyak hal di baris bertahan dan bisa di harapkan untuk membantu pertahanan dari tim The Reds.

“Sebenarnya, sangat jarang untuk bisa melihat seseorang bek yang bisa menghentikan Christian Benteke, Virgil melakukan tugas yang bagus di sana, saya harus mengakui hal tersebut.

“Yang mengesankan dari seorang Virgil van Djik ialah ketika dia bertahan, dia selalu memberikan perhatiannya kepada pemain berkelas, dia bisa menghentikan mereka,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH