Tim Liverpool Sulit Dipercaya | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 30 September 2020   |   04:09 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Tim Liverpool Sulit Dipercaya

Jurgen Klopp bercerita bahwasannya dirinya akan dengan senang hati membiarkan para pemainnya untuk merawat anak-anaknya jika perlu untuk membuktikan tingkat kepercayaan yang dimilikinya bersama para pemain tim Liverpoolnya.

Di laga terakhir tim The Reds, mereka berhasil kembali menang dan mengamankan tiga poin lainnya untuk di tambahkan ke dalam papan klasemen Liga Premier Inggris dan tentu saja, sekarang jarak antara peraih peringkat pertama dan kedua sudah menjadi 19 poin, itu juga berkat kepada hasil menang 2-0 dari tim West Ham United.

Liverpool berhasil menang tanpa perlawanan dari tim West Ham United, dan tentu saja, menurut kepada statistiknya, tim asuhan Klopp berhasil mendominasi permainan sebanyak 70 persen dalam tingkatannya, tentu saja, hasil tersebut membuat Klopp tak bisa berhenti tersenyum dan merasa puas atas hasilnya dari laga tersebut, berterima kasih juga kepada Mohamed Salah yang mengamankan satu gol dengan tendangan pinalti yang bagus dan juga Alex Oxlade-Chamberlain dengan golnya sebagai penutup kemenangan bagi tim Liverpool.

Jurgen Klopp percaya bahwa para pemainnya masing-masing memiliki tanggung jawabnya, dan untuk bisa melihat masing-masing individu dari timnya menjalankan tugas dan mengambil tanggung jawab dengan baik, tentu saja dia merasa senang, bahkan jika di tanyakan mengenai kepercayaan darinya kepada para pemainnya, dia dengan berani mengatakan bahwa bahkan anaknya akan dibiarkannya untuk di jaga para pemainnya jika perlu.

“Senang rasanya untuk bisa mendapatkan statistik bagus dari satu pertandingan dimana tim yang anda tangani berhasil mendominasi 70 persen alur pertandingan, itu mengesankan sebenarnya, jarang ada tim yang bisa melakukan hal tersebut.

“Jujur saja saya katakan, tingkat kesulitannya itu ialah untuk menjaga bola tetap di kendali kita, dan itu memerlukan konsentrasi yang kuat, saya senang para pemain saya bisa melakukannya dengan baik, saya percaya kepada mereka, bahkan berani saya berikan kepada mereka anak-anak saya yang masih kecil untuk di jaga, mereka sudah bermain di level yang berbeda dan tentu saja, mereka semua bertanggung jawab atas posisi masing-masing,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH