Klopp: Tekad Lallana Kuat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 28 May 2018   |   10:17 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Tekad Lallana Kuat

Kesempatan untuk bermain di final Liga Champions, sangat jarang terjadi di dalam tim Liverpool, semua orang tahu akan hal tersebut dan mempercayai bahwa untuk turut serta di dalam pertandingan tersebut sangatlah penting, itu sebabnya Adam Lallana yang terakhir kali ditemukan cedera, sekarang sudah tampak memulai pelatihan, karena dirinya serius untuk turut serta di dalam laga penting tersebut.

Jurgen Klopp sendiri mengaku takjub dengan semangat dan tekadnya, malahan, manajer Jerman ini mengaku akan sangat senang jika bisa melihat Lallana bermain di dalam timnya, dia memang memerlukan lini tengah yang tangguh seperti dirinya.

Lini tengah berdarah aslikan Inggris ini dipercayai sejak menghadapi tim Crystal Palace terakhir kali mendapatkan cederanya yang hampir menghentikanya untuk waktu yang lama, meski begitu, para medis meyakinkan fans dan juga manajer beserta rekan satu tim The Redsnya untuk tenang, karena cederanya bisa lekas sembuh jika dia fokus untuk melakukan rehabilitasi.

Sekarang, dia sudah mulai latihan, tentu saja Klopp senang dengan kabar baik ini, melihat Adam Lallana yang termotivasi untuk masuk ke dalam tim utama Liverpool dan melangsungkan pertandingan Liga Champions di final, merupakan hal terbaik yang pernah di dengarnya.

“Sudah berlangsung selama satu minggu Adam Lallana berlatih seperti biasa, dia sudah lumayan lama tidak menyentuh bola, jadi saya percaya dia akan sanggup membuat penampilan yang mengesankan di sana.

“Dia butuh waktu, meski waktunya tak banyak, saya masih percaya dia akan sanggup memercikkan sihirnya seperti biasa, dan lagipula, semua orang di dalam tim Liverpool tahu betapa pentingnya laga final Liga Champions tersebut, terlebih lagi, lawan yang kita hadapi itu adalah lawan kelas berat, Real Madrid.

“Kami tidak pesimis, kami akan berjuang keras di sana di Kiev, final akan berlangsung di sana dan berkunjung ke sana tanpa membawa pulang apapun akan menjadi hal yang tak menyenangkan untuk di ingat, itu sebabnya kami akan berusaha sekeras mungkin untuk bisa mendapatkan apa yang kami inginkan yakni membawa pulang trophi,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH