Klopp Takkan Remehkan Chelsea | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 19 September 2019   |   01:07 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp Takkan Remehkan Chelsea

Jurgen Klopp sebelumnya sudah pernah mengatakan bahwa satu trophi saja di bawa pulang ke Anfield, takkan cukup untuk memuaskan rasa lapar dan dahaga dari para pemain maupun fans dari tim Liverpool, jadi mereka berencana untuk menambahkan koleksi mereka lagi jika terdapat adanya kesempatan.

Seperti halnya kesempatan yang mereka dapati di kompetisi Piala Super UEFA yang akan diselenggarakan tidak lama, laga yang mempertemukan juara 1 Liga Champions dan juara 1 Liga Europa ini akan dipastikan oleh Klopp, trophinya akan masuk ke dalam koleksi mereka sebagai jimat pembukaan musim EPL kali ini.

Liverpool berhasil membuka musim EPL kali ini dengan mengejutkan, menang telak dengan skor 4-1 dari tim Norwich City, dan sekarang, mereka sudah pasti dijadwalkan untuk berhadapan dengan tim Chelsea dalam waktu dekat ini, bukan di laga EPL, namun di laga Super Cup UEFA yang di yakini takkan semudah kelihatannya.

Chelsea bisa menjadi juara 1 Liga Europa, bukan tanpa sebab, itu sebabnya, Liverpool dan juga Klopp tak berencana untuk memandang sebelah mata mereka, jadi, tentu saja, manajer Jerman berencana untuk menunjukkan buasnya tim Liverpool usai memenangkan gelar juara Liga Champions di musim lalu.

Memang sudah banyak pertanyaan mengenai apakah Liverpool akan sebegitu cepatnya puas dengan trophi Liga Champions yang mereka amankan di musim lalu, menang di final dengan mengalahkan finalis Tottenham Hotspurs, mereka memang terbukti konsisten dan juga berjuang keras untuk bisa sampai ke tingkatan final.

Itu sebabnya, Klopp memberanikan dirinya untuk mengatakan bahwa dia tetap akan berusaha keras untuk bisa mendatangkan trophi dari kompetisi manapun yang bisa mereka menangkan, yang pastinya, tidak akan ada lagi yang namanya keraguan, dengan menjadi juara Liga Champions di musim lalu, sudah jelas, kepercayaan diri dan mentalitas bermain dari tim Liverpool sudah jauh dari kata baik.

“Saya sudah sering mendapatkan pertanyaan itu, saya ingin mengatakan bahwa saya akan berusaha membawa datang trophi dari kompetisi manapun, yang jelas, kami tak kan puas hanya dapat 1 kompetisi, saya membentuk tim ini bukan hanya karena 1 tim saja, saya ingin banyak, dan jika memungkinkan, tiap musim harus ada setidaknya satu trophi atau lebih, saya ingin lebih,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH