Klopp Tak Ingin Werner | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 09 July 2020   |   12:26 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp Tak Ingin Werner

John Barnes mengungkapkan bahwa Jurgen Klopp tampak jelas memberikan petunjuk mengenai dirinya yang sama sekali tidak tertarik untuk membentuk tim yang di penuhi dengan superstar di dalam tim Liverpool, dan dirinya sendiri percaya bahwa standar dari tim The Reds tidak boleh begitu, itu sebabnya, hal mengenai Timo Werner tidak akan berlaku lagi di dalam pembicaraan transfer pemain di musim panas mendatang untuk di kaitkan dengan tim The Reds.

Alasan spekulasi sering sekali mengaitkan antara Werner dengan tim Liverpool itu lantaran Jurgen Klopp ada di sana, tentu saja keterkaitan ini bisa di maklumi, karena Klopp sebelumnya adalah manajer dari salah satu tim di Bundesliga, itu sebabnya tidak heran jika Werner di spekulasikan bisa datang ke Anfield.

Akan tetapi, Klopp tampaknya tidak ingin mengambil serius spekulasi tersebut, dan tentu saja, dari Rb Leipzig sendiri sudah menerima konfirmasi dari Chelsea mengenai keseriusan mereka untuk mengamankan tanda tangan dari pemain baris depan yang sudah berusiakan 24 tahun tersebut.

Dengan pemain baris depan yang ada sekarang ini seperti misalkan saja Roberto Firmino, kemudian Sadio Mane dan yang terakhir Mohamed Salah, pemain baris depan yang di pilih oleh Klopp sejauh ini tidak ada yang sangat-sangat mahal kali, dan mereka sudah terbukti menunjukkan hasil yang efektif dan efisien, jadi tidak ada alasan untuk mendatangkan pemain mahal di saat mereka sedang berada di atas saat ini.

itu sebabnya, Klopp sama sekali tidak ambil pusing mengenai spekulasi antara Timo Werner yang di kaitkan dengan Liverpool, dan tentu saja, dia sama sekali tidak berniat untuk membuat tim nya di penuhi dengan pemain bintang di dalamnya, itu akan membuat masalah lainnya datang.

Barners bisa melihat bahwa Werner tidak memiliki kesempatan lagi untuk datang ke Liverpool, karena visi dan misi dari Jurgen Klopp itu jelas, dia sama sekali tidak tertarik untuk membentuk tim galacticos, karena dia percaya bahwa tim Liverpool bukanlah Real Madrid, dia menjaga semuanya tetap seimbang.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH