Klopp: Sulit Dipercaya | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 28 May 2018   |   10:06 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Sulit Dipercaya

Jurgen Klopp mengakui bahwa dirinya tak bisa mempercayai apa yang terjadi di laga imbang 2-2 saat menghadapi tim Tottenham Hotspurs, ia percaya tim asuhan Mauricio Pochettino itu memiliki pemain yang bagus dan taktik yang mengesankan pula, itu sebabnya ia mengharapkan pertandingan adil di laga tersebut, namun akhir dari cerita tersebut tidaklah sesuai dengan kriteria mereka.

Mohamed Salah berhasil membawakan gol awal pertandingan untuk tim Liverpool, dan keunggulan mereka tersebut seharusnya bisa bertahan lama, hingga sampai saat dua pinalti yang tak seharusnya di dapati mereka disebut oleh wasit.

Harry Kane tampak sengaja melakukan diving saat mendapatkan sentuhan yang tidak begitu keras terhadap dirinya dari Loris Karius di baris pertahanan tim The Reds, hanya saja, wasit menyebut hal tersebut sebagai pinalti untuk tim Spurs.

Alhasil, Kane berhasil mengamankan gol ke seratus kalinya sepanjang karir di Liga Premier Inggris, hanya saja, Klopp merasa tidak puas dengan wasit yang menjalankan tugas.

Begitu pula halnya saat Virgil van Dijk yang mencoba untuk menghentikan Erik Lamela yang mencoba memberikan ancaman di baris bertahan tim The Reds, hanya saja, benturan yang didapat oleh Lamela sendiri tidak begitu keras, ia sengaja melompat dan mungkin menyentuh sedikit di sana, itu disebut diving seharusnya, namun malahan Spurs yang mendapatkan kesempatan tendangan pinalti lainnya.

Liverpool harus berterima kasih kepada Victor Wanyama yang berhasil menghentikan kemujuran dan ketidak adilan dari tim Spurs dengan gol menit akhirnya, dia baru di turunkan di menit-menit terakhir dan manajer Jerman mengaku bisa lega sedikit setidaknya dengan satu poin yang mereka amankan.

Klopp mengatakan bahwa wasit Jon Moss akhirnya bertemu dengannya dan mencoba menjelaskan keputusannya di dalam lapangan pertandingan, wasit tersebut mengaku sendiri setelah melihat tayangan ulang pertandingan tersebut, ia ngaku salah di dua pinalti tersebut, meski begitu, itu sudah terjadi, Klopp hanya tidak menginginkan hal serupa terjadi lagi.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH