Klopp: Saya Masih Bisa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 22 November 2019   |   08:06 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Situasinya Masih Terkendali

Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa tim Liverpool yang tengah di pimpinnya sekarang baik-baik saja, usai berhasil lolos dari dua laga sulit di awal pembukaan Liga Premier Inggris, mereka membuktikan bahwa kekuatan dari tim The Reds masih tersisa untuk perebutan gelar juara EPL.

Enam poin sudah berhasil mereka amankan dari total tambahan tiga poin dua laga terakhir, dan jadwal pertandingan mendatang sudah dipastikan, tim asuhan Jurgen Klopp akan berjumpa dengan tim asuhan Unai Emery di Anfield.

Mereka akan menjadi tuan rumah di laga tersebut, dan tentu saja, semua orang mengira bahwa masih sulit bagi tim Liverpool untuk berjuang dengan beberapa pemain inti yang cedera, di tambah lagi, di musim panas ini mereka hanya mendatangkan tambahan pemain muda, tidak ada pemain mahal lainnya yang berani mereka datangkan dan itu memang di sengaja dengar-dengar kabarnya.

Liverpool berhasil unggul 4-1 atas tim Norwich City, kemudian di laga kedua, mereka berhasil kembali menang dengan skor 2-1, hal tersebut cukup mendukung memang, itu sebabnya Klopp mengatakan bahwa awal pembukaan EPL kali ini, sejauh ini baik-baik saja, tidak ada yang perlu di permasalahkan dan jikalaupun masih ada masalah yang muncul, dia yakin masih sanggup untuk mengatasinya, dan terlebih lagi, dia mengakui bahwa dia sudah beberapa tahun di Inggris, jadi dia sudah terbiasa dengan situasi genting menurutnya.

“Banyak yang berharap tinggi kepada tim Liverpool sejak tim yang saya bentuk ini berhasil menjuarai Liga Champions, tentu saja hal tersebut akan terjadi, jadi saya harus memaklumi situasi yang berubah dari sudut pandang tersebut.

“Namun, banyak yang khawatir mengenai Alisson yang cedera dan beberapa pemain inti lainnya yang tidak begitu fit, sebenarnya, itu sudah bisa di maklumi, kadang-kadang hal tak terduga terjadi, jadi siapa yang bisa di salahkan di sana ? pemainnya kah ? tentu saja tidak, mereka sudah berjuang keras dan mendapatkan hal yang kurang beruntung tersebut, yah, meski begitu, saya harus berpendapat bahwa awal musim ini masih terkendali,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH