Salah Egois? Tanya Klopp | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 03 July 2020   |   00:02 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Siapa Bilang Salah Egois ?

Jurgen Klopp akhirnya merasa tidak tahan dengan kritikan yang mengarah kepada Mohamed Salah yang selalu saja mengatakan bahwa pemain baris depan Mesir ini memiliki sifat egois yang berlebihan untuk tim Liverpool, bagi Klopp, apa yang dilihatnya dari dalam diri seorang Mo Salah itu adalah hal yang wajar, karena tugasnya dia baris depan itu ialah untuk memproduksi gol, jika dia tak memiliki sedikit sifat tersebut, itu akan menjadi kacau dan tentu saja, dia takkan menjadi mvp bagi tim Liverpool.

Mo Salah berhasil mengamankan gol ganda di laga menang menghadapi tim Southampton pada laga EPL kemarin malam, tim asuhan Jurgen Klopp berhasil memenangkan tiga poin dari laga tersebut dengan skor yang di catat 4-0.

Di laga tersebut, Mo Salah membuktikan bahwa dirinya itu memang seorang finisher yang baik, dan jika menyanggupi tugasnya untuk mendapatkan gol, dia akan mecoba segala cara meskipun itu berarti dirinya disebut sebagai seorang yang egois.

Melihat MO Salah yang selama ini menjalankan tugasnya dengan sangat baik mendapatkan gol untuk timnya dan di sebut sebagai seorang yang egois, Jurgen Klopp merasa bahwa semua itu sudah harus di hentikan.

“Jika seorang striker sanggup memproduksi gol, anda akan mengatakan mereka egois, dan sedangkan jika sebaliknya, anda akan memberikan kritikan lainnya lagi.

“Dia datang dengan harga yang lumayan mahal dan tentu saja, selama ini, dia berjuang keras untuk mencapai ekspektasi, bagi saya, dia sudah bagus, dan meskipun dia egois, memang bagi seorang striker setidaknya harus ada sifat seperti itu.

“Dia memiliki target individual nya sendiri yang ingin di capainya, jadi apa salahnya bagi dia untuk bermain egois sedikit, kritikan yang datang ke arahnya itu sedikit keterlaluan saya rasa.

“Rekan satu timnya yang lain tidak merasa demikian juga, dia bukan pemain yang sangat egois seperti yang banyak orang katakan, bagi kami, dia hanya mencoba segala cara untukmembawa tim menuju kemenangan, dan lagian, dia itu memang seorang finisher yang bagus,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH