Klopp Serasa Sudah Menang | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 08 December 2019   |   07:56 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Klopp: Serasa Sudah Menang

Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa kemenangan yang berhasil mereka dapatkan di semi final Liga Champions terakhir kali saat menjatuhkan tim Barcelona, itu benar-benar lebih bernilai dari memenangkan sebuah trophi di dalam sebuah kompetisi, menurut kepada pandangan dari manajer Jerman ini, Barca itu seharusnya menjadi tim yang difavoritkan untuk menjuarai kompetisi Liga Champions di musim ini, mereka adalah tim yang sangat kuat, jadi wajar saja jika mengalahkan mereka lebih bernilai daripada mengamankan trophi.

Di laga tersebut, Liverpool bermain tanpa dua pemain penting mereka, Mohamed Salah dan jauga Roberto Firmino, terbukti jelas bahwa ancaman yang diberikan oleh tim The Reds benar-benar mengerikan di musim ini, mereka sudah jera untuk kandas di final seperti yang di alami di musim lalu, di jatuhkan oleh tim Real Madrid karena terlalu berfokus kepada Mo Salah pada saat itu, mereka tak bisa terlalu bergantung lagi kepada pemain bintang mereka.

Hingga akhirnya, kesempatan diberikan kepada Divock Origi untuk mengisi tempat Mo Salah dan membantu Sadio Mane yang di pasangkan di baris depan penyerangan, dia benar-benar hebat menunjukkan kemampuan bermainnya di baris depan, mengamankan gol untuk membantu tim The Reds membalikkan kedudukan di leg kedua, tak ada yang pernah menyangka Barca akan bisa di jatuhkan seperti itu.

Tiket ke final sudah berhasil merek amankan, di tambah kemudian yang akan menjadi lawan mereka di final itu ialah tim Tottenham Hotspurs yang juga berhasil tak terduga membungkam tim Ajax di semi final.

“Jujur harus saya katakan, membandingkan nilai dari mengamankan sebuah trophi dan mengalahkan tim sekaliber Barca, perasaan itu benar-benar hampir serupa, malahan untuk kasus ini, kami tim Liverpool yang berhasil menjatuhkan tim Barca, sudah serasa seperti memenangkan pertandingan.

“Kesempatan untuk menghadapi tim tersebut sangatlah kecil memang di kompetisi ini, lantaran mereka merupakan salah satu kandidat kuat untuk memenangkan gelar juara Liga Champions, dan kami berhasil mengalahkan mereka, itu benar-benar sangat bernilai,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH